Bangkit Sitepu In Memoriam Ratna Sitepu : Pak, Tunggu Aku di Surga!

/

/ Jumat, 08 Februari 2019 / 20.51 WIB
Teks Foto : Foto diambil dari halaman facebook Ratna Sitepu saat bersama almarhum Bangkit Sitepu beberapa waktu lalu /IST

dailysatu.com- Meninggalnya anggota DPRD Medan, DR Bangkit Sitepu pada Jumat 8 Februari 2019 sekitar pukul 12.15 WIB di RS Island Penang Malaysia meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kolega dan masyarakat Medan.

Tanpa terkecuali bagi sang anak yang juga merupakan anggota DPRD Medan, Ratna Sitepu.

Bahkan dalam status yang dituliskan Ratna Sitepu di status WhatApps-nya sekitar pukul 13.13 WIB, Ratna mengunggah foto kebersamaan dengan sang ayah tengah berseragam partai Hanura.

Dalam caption di foto itu, Ratna menuliskan Pak, tunggu aku di surga!

Ya, catatan dailysatu.com, Ratna Sitepu kerap membagikan postingan tengah berduaan dengan Bangkit Sitepu di akun medsos facebook miliknya.

Bahkan, Ratna Sitepu kerap menemani sang ayah untuk menjalani perobatan untuk melawan penyakit kanker yang diderita Bangkit Sitepu beberapa waktu lalu.

Diketahui, Bangkit Sitepu meninggal dunia di usia 61 Tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dailysatu.com, Pria kelahiran Jinabun, 3 Agustus 1959 akan dikebumikan esok hari tanggal 9 Februari 2019 di kampung halamannya Kutabuluh, Kabupaten Karo.

Sebelum dikebumikan, rencananya jenazah Ketua DPC Hanura Medan itu terlebih dahulu akan disemayamkan di rumah duka Jalan Pembangunan Gg Sitepu Nomor 56 A Medan.

Diketahui, Bangkit Sitepu merupakan politisi senior di DPRD Medan. Sebelum meninggalnya, Bangkit Sitepu merupakan anggota DPRD Medan 4 periode sejak tahun 1999 hingga 2019.

Tahun 2019 ini, mantan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan itu kembali terdaftar sebagai caleg dari Partai Hanura Nomor Urut 1 dari Dapil V. (ds/romisyah)




Komentar Anda

Berita Terkini