Alamak..Sampah Menggunung Di Dekat Pintu Tol Helvet

/

/ Minggu, 03 Februari 2019 / 13.58 WIB
Teks foto : Tumpuhkan sampah yang terletak di pinggir jalan dekat pintu tol Helvet.
dailysatu.com - Alamak.. pemandangan tak sedap terlihat dekat pintu masuk Tol Helvet Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvet, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang. Pasalnya, terlihat gunungan sampah dipinggir jalan.

Pengamatan dailysatu.com dilokasi, Minggu (03/02/2019) terlihat tumpuhkan sampah rumah tangga berbagai jenis. Bahkan, sampah- sampah itu berserahkan hingga kebadan jalan.

Hal inilah, yang membuat resah pengendara yang melintas dijalan tersebut.

Indra salah satu pengendara yang melintas dilokasi saat ditemui mengatakan, tumpuhkan sampah itu sudah ada beberapa bulan ini dan semakin hari semakin banyak.

"Coba abang lihat aja sendiri, sampah ini semakin hari semakin banyak. Ini sudah ada beberapa bulan ini," ucapnya.

Seharusnya, intansi terkait dalam hal ini melakukan tindakan dengan mengangkat sampah- sampah tersebut.

"Saya tidak tahu, ini sampah Kota Medan atau Kabupaten Deli Serdang. Tapi yang saya tahu ini sangat mengganggu, apalagi sampah ini berada dekat jalur masuk pintu tol Helvet," ujarnya.

"Maunya jangan ada saling menunggu, kalau memang sudah mengganggu kenapa gak diangkut sampah itu. Kan kalau bersih semua bisa merasakan manfaatnya," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Indra berharap sampah- sampah tersebut segera diangkut sehingga tak semakin menggunung.

"Jangan sampai sampah - sampah itu mengganggu pengguna jalan baru mau diangkat, sebelum sampai mengganggu harus segera diangkut," tandasnya. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini