Alamak..Lelaki Ini Tegah Cabuli Balita Tetangganya

/

/ Senin, 11 Februari 2019 / 17.50 WIB
Teks foto : Erwin pelaku pencabulan yang berhasil diamankan.
dailysatu.com - Enta apa yang ada dikelapa Erwin Nanto alias Erwin (38) warga Jalan Serbaguna, Gang Buntu Dusun V Desa Helvetia, Kecamatan Labuham Deli, yang tega melakukan pencabulan terhadap bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih berumur tiga tahun.

Dari keterangan yang diperoleh, Senin (11/02/2019) awal terkuaknya pencabulan ini bermula saat bunga mengadukan kepada ibunya kalau dirinya telah dicabuli oleh pelaku didalam kamar.

Mendengar pengakuan bunga, orang tua korban seperti disambar petir. Tidak terima atas perbuatan pelaku, orang tua korban langsung mendatangi Mapolsek Labuhan guna memlaporkan Erwin kepada pihak kepolisian

"Saat ini tersangka sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,"kata Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan,  Iptu Bonar Pohan kepada wartawan.

lebih lanjut Bonar mengatakan,  berdasarkan introgasi bahwa tersangka mengakui perbuatannya terhadap korban bunga."Pelaku mengakui segala perbuatannya, pelaku melancarkan aksinya saat korban sedang bermain dirumah tersangka,"ujar Pohan.

"Orangtua korban tak merasa curiga kepada pelaku, karena pelaku sudah dianggap seperti saudara sendiri. Makanya pas korban main kerumah pelaku, orantua korban tak melarang,"tambah Pohan.

Pihaknya terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka."Kita masih lakukan pemeriksaan mendala terhadap pelaku, pelaku kita jerat dengan UU perlindungan anak,"tandas Kanit(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini