13 PAC Minta DPP Copot Ketua DPC Gerindra Asahan

/

/ Rabu, 13 Februari 2019 / 20.17 WIB

dailysatu.com- 13 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bakal menyampaikan mosi tidak percaya terhadap Ketua DPC Gerindra Asahan, Baharudin Harahap.

Mosi tidak percaya itu disampaikan karena menilai Ketua DPC Gerindra Asahan tidak menjalankan roda kepartaian sesuai AD/ART.

Hal ini dijelaskan oleh Ketua PAC Gerindra Kecamatan Rawang Panca Arga Rusli saat berbincang kepada awak media Rabu 13 Februari 2019.

"Sebanyak 25 pengurus kecamatan Partai Gerindra, 13 diantaranya membuat surat pernyataan mosi tidak percaya tentang kepemimpinan Baharudin Harahap selaku ketua DPC Gerindra, karena tidak royalitas dan loyalitas terhadap partai." jelas Rusli.

Ia menjelaskan bahwa surat yang berisi mosi tidak percaya ini akan dikirim ke DPP Gerindra, dan meminta mencopot Ketua Baharudin Harahap segeranya.

"Beliau (Baharudin Harahap) juga sulit berkomunikasi dengan kami, dan setiap kami datang kekantor selalu tutup, ini adalah salah satu bukti bahwa ia tidak loyal dalam membesarkan partai." pungkasnya. 

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Asahan Baharudin Harahap saat dikonfirmasi belum membalas dan merespon pesan WhatApps yang dikirimkan wartawan kepadanya. (ds/dicky saragi)



.
Komentar Anda

Berita Terkini