Warga Temukan Mr X Busuk, Mengapung Di Sungai Deli

/

/ Selasa, 22 Januari 2019 / 12.46 WIB
Teks foto : Mayat Mr X yang ditemukan warga mengapung di Sungai Deli.
dailysatu.com - Warga yang berada di sekitar Sungai Deli tepatnya di Jalan Kl Yos Sudarso Lk VII,Kelurahan Tj.Mulia, Kecamatan Medan Deli mendadak heboh. Pasalnya warga menemukan mayat tanpa identitas yang telah membusuk mengapung disungai, Selasa (21/1/2019) pagi.

Pengamatan di lokasi, jasad Mr X yang ditemukan memiliki ciri - ciri laki laki umur ditafsir 40 tahun, ditemukan satu buah karung plastik dikantong celana, pakai baju kaos warna biru dan celana ponggol warna hijau.

Oleh warga, temuan tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian, dan petugas yang turun kelokasi langsung melakukan olah TKP.

Dari keterangan yang diperoleh, Mr X tersebut pertama kali ditemukan pertama kali oleh warga bernama Azmi yang sedang melintas naik speda motor menuju pajak pagi Brayan tepatnya diatas jembatan Sungai Deli

Saat itu, ada seorang ibu yang berteriak ada mayat. Saksi yang dibantu warga lainnya langsung berhenti dan berenang kesungai deli berusaha menangkap mayat yg hanyut terbawa arus sungai.

Mayat Mr X tersebut berhasil diambil warga, dan langsung membawahnya ke pinggir Sungai Deli.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar Pohan yang dihubungi wartawan membenarkan penemuan mayat tersebut.

"Iya memang tadi ada ditemukan mayat Mr X di Sungai Deli, saat ini sudah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum," ucapnya.

"Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya tanda- tanda penganiayaan. Mayat tersebut diduga sudah hanyut selama tiga hari, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat menghubungi pihak kepolisian," tandas Kanit.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini