Walikota : 2019 ASN Pemko Medan Harus Tingkatkan Kinerja

/

/ Rabu, 02 Januari 2019 / 19.22 WIB
Teks foto : Wali Kota Medan Dzulmi Eldin saat memimpin apel
dailysatu.com - Wali Kota Medan  Drs H T Dzulmi Eldin MSi, MH mengajak seluruh apratur sipil negara (ASN), di lingkungan Pemko Medan untuk terus meningkatkan kinerja di tahun 2019.

"Di samping itu juga meningkatkan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan pelayanan, sebab itu merupakan konsekuensi yang harus dijalani sebagai seorang abdi negara," kata Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, ketika memimpin apel pagi di hari pertama kerja tahun 2019 di halaman tengah Balai Kota Medan, Rabu (2/1).

Diungkapkannya, refleksi di tahun 2018 sudah menunjukkan kriteria yang sangat baik. Wali Kota melihat jajarannya telah memudahkan pelayanan yang dibutuhkan masyarakat. Hal ini bisa dilihat  dari berkurangnya keluhan dari masyarakat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Saya ucapkan terimakasih atas pelayanan yang telah diberikan selama ini, teruslah bekerja dengan ikhlas, karena pelayanan yang kita berikan ini dapat menciptakan kenyamanan dan keamanan di kota Medan yang kita cintai ini. Di samping itu  harus diingat, pelayanan baik yang kita berikan ini akan dibalas Allah nantinya dan menjadi ladang amal bagi kita di akhirat kelak,” katanya.(ds/Lilik)
Komentar Anda

Berita Terkini