Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli Dzikir Akbar Bersama Seribuan Warga Polonia

/

/ Minggu, 27 Januari 2019 / 19.06 WIB

dailysatu.com-Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli mengikuti Dzikir Akbar bersama ratusan warga Polonia di Lapangan Baronet Jalan Starban, Medan Polonia, Minggu 27 Januari 2019.

Kegiatan ini dilakukan, selain ibadah guna lebih mendekatkan diri kepala Allah.

Dalam sambutannya Iswanda Ramli mengatakan, kegiatan dzikir akbar ini dapat dijadikan momen untuk memohon ampun kepada Allah atas dosa-dosa yang telah dilakukan.

Selain itu, bersyukur kepada Allah karena masih diberikan kesehatan dan nikmat dalam kehidupan ini.



"Kita patut bersyukur diberi kesempatan hidup sampai sekarang. Jadi, marilah memperbanyak bekal amal untuk di akhirat nanti. Tak lupa, semoga 2019 yang menjadi tahun  politik berjalan penuh kedamaian dan jauh dari bencana," tuturnya.

Lebih lanjut Nanda mengatakan, dalam sebuah hadist disebutkan bahwa orang yang pandai atau beruntung adalah orang yang mengintropeksi dirinya dan beramal pada kebaikan sebagai modal kematian kelak. Sebaliknya, orang yang merugi adalah orang yang selalu tunduk pada hawa nafsunya dan hanya mengharapkan kepada Allah dengan berbagai angan-angan.

"Umar Bin Khatab pernah berkata, 'hisablah dirimu sebelum kelak engkau dihisab'. Oleh karenanya, lewat kegiatan dzikir akbar ini hendaknya menjadi momen yang tepat untuk mengevaluasi diri atas berbagai amal yang telah dilakukan. Tujuannya, agar kehidupan lebih baik bermakna dihadapan Allah," imbuhnya.

Dalam dzikir akbar ini, hadir Anggota DPR RI Meutya Hafid, tokoh pemuda Akbar Himawan Buchari, beberapa majelis taklim ataupun perwiridan dan seribuan masyarakat Medan Polonia. Meutya Hafid pada sambutannya menyampaikan, dzikir ini merupakan bagian menggalakkan semangat persatuan dan kesatuan. Dengan semangat ini, maka kedamaian terus tercipta.

"Kita ini bersaudara, jangan karena pesta demokrasi akibat isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan menjadi terpecah belah," tuturnya. (ds/rel/romisyah)
Komentar Anda

Berita Terkini