Tingkatkan Keamanan Kamtibmas, Kapolres Belawan Kunjungi Desa Palu Kurau

/

/ Kamis, 24 Januari 2019 / 09.14 WIB
dailysatu.com - Jalin silaturahimi dan guna meningkatkan keamanan Kamtibmas, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH bersama Pejabat Jajaran Utama mengunjungi Dusun I Paluh Subur, Desa Paluh Kurau, Kecamatan Hamperan Perak, Kabupaten Deli Serdang,  Rabu (23/1/2019) .

Sebelum bertemu dengan masyarakat Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dan para PJU meninjau tanggul rusak dan sholat berjamaah  di Mushola Al Iklas yang berada di desa tersebut.

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan  SH,MH turut serta dalam kegiatan safari tersebut  Kapolsek Hamperan Perak Kompol Azuar, Kasat Binmas AKP Yustar Purba, SH, Kasat Lantas, Kasat Shabara, personil Polres Pelabuhan Belawan, personil Polsek Hamperan Perak danCamat Hamperan Perak.

Ratusan masyarakat dusun 1 Paluh Subur Desa Paluh Kurau begitu antusias ketika melihat orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini.

Selamat Kepala Desa Paluh Kurau dalam temu ramah dengan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengatakan, kami merasa bangga atas kunjungan  Kapolres Pelabuhan Belawan.

” Dusun 1 Paluh Subur Desa Paluh Kurau ini dikelilingi benteng, bila benteng ini pecah akan berakibat fatal bagi masyarakat disini dan jalanannya disini ada 16 KM sekarang baru diaspal 4 KM. Jadi semoga ada perhatian Pemerintah untuk mengaspalnya, dan harapan saya semoga masyarakat disini tidak ada yang golput waktu pemilihan Capres tanggal 17 April 2019 nanti, ” kata Kades Selamat.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH dalam pertemuan tersebut mengatakan, sangat berterimakasih atas sambutan masyarakat yang begitu ramah. Walaupun disini berbeda Agama tapi kerukunan umat beragamanya begitu baik.

” Kami kemari dalam rangka safari Kamtibmas dan silahturahmi kepada masyarakat disini, kami berharap kepada bapak – bapak maupun Ibu Ibu bila ada situasi Kamtibmas yang tidak baik supaya memberitahukannya kepada kami,” imbuhnya.

Lanjut Kapolres, jangan mudah cepat percaya dengan pemberitaan di medsos yang belum tentu kebenarannya.

“Kepada Ibu Ibu jangan cepat percaya dengan adanya berita HOAX, karna baru baru ini ada isu penculikan anak dan ada semua itu tidaklah benar,” papar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan santunan tali asih sama anak yatim piatu dan memberikan beras kepada masyarakat yang kurang mampu.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini