Tak ada uang untuk biaya nikah, Duda anak dua ini gantung diri

/

/ Rabu, 23 Januari 2019 / 19.28 WIB

dailysatu.com-Warga Desa Sei Alim Hasak Dusun lll Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan dihebohkan dengan penemuan seorang pria tewas dengan keadaan gantung diri di kawasan hutan desa sei alim Rabu 23 Januari 2019.

"Aku kenal sama pria ini, namanya ponidi seorang duda anak 2 warga sini juga itu, kaget kaget aja melihat dia tiba tiba gantung diri kek gini bang,"kata Rizal saat diwawancarai dilokasi.

Sementara itu Kades Sei Alim Hasak M. Arifin mengakui bahwa duda beranak 2 itu warganya bahkan M. Arifin mengetahui Ponidi(40) akan menikah dengan wanita warga Tanjungbalai dalam waktu dekat tepatnya di bulan Maret.

" Ponidi semenjak kemaren sore sudah pergi dari rumah, bahkan orangtuanya melapor kepada saya, diduga Ponidi tewas karena bingung mencari uang biaya untuk menikah,"jelas Kades tersebut.

Ponidi ketahui bahwa kurang mampu dalam biaya,sementara pihak keluarga calon istri Ponidi sudah mendesak untuk resepsi pernikahannya.

ungkin itu salah satu penyebab kematian Ponidi, karena sampai saat ini ia tidak ada masalah dengan keluarga atau tetangganya,"akhir Kades.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolsek Air Batu AKP Mahyuddin Siregar mengatakan bahwa dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang dilakukan oleh pihaknya tidak ada indikasi atau tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

"Dari hasil olah TKP kami beserta saksi medis tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam diri korban, kami menduga hal ini murni bunuh diri, karena sudah jelas korban juga mengeluarkan seperma dan itu adalah tanda dari bunuh diri dengan cara gantung leher" jelas AKP Mahyuddin.

"Selain dari itu pihak dari keluarganya pun memohon agar korban tidak di otopsi karena menurut keluarga korban pun ini murni bunuh diri, maka dari itu tidak kami lakukan otopsi", tutur Kapolsek Air Batu.(ds/dicky saragi/hen)
Komentar Anda

Berita Terkini