Tahun ini, Pemkab Asahan Targetkan PAD Rp.54 Miliar

/

/ Rabu, 30 Januari 2019 / 18.43 WIB

dailysatu.com-Tahun ini, Dinas Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Asahan akan menargetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp.54 Miliar.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Bapeda Asahan Mahendra dalam acara rapat realisasi pajak daerah dan retribusi daerah di Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Asahan Rabu 30 Januari 2019.

"Waktu 2018 menargetkan 48 milyar dan sekarang pada tahun 2019 kita menargetkan 54 milyar PAD, "kata Mahendra Kadis Bapeda Asahan.

Ia juga mengatakan bahwa perjanjian-perjanjian yang kurang berkenaan dengan pihak pengelola maka, kepada OPD diharapkan dapat memperbaiki perjanjiannya.

"Perda dan Perbup yang tidak sesuai dengan kondisi sekarang diharapkan kepada OPD untuk melaksanakan Perubahannya,"papar Mahendra.

Begitupun dengan Wakil Bupati Asahan H.Surya yang hadir dalam rapat tersebut meminta kepada Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Asahan untuk dapat lebih baik lagi dalam pengutipan pajak Daerah serta retribusi daerah.

"Meletakan tanggal masa berlaku pada reklame yang dipasang di papan reklame dan mencopot atau menurunkan reklame yang sudah habis masa berlakunya."kata Wakil Bupati Asahan.

Ia juga menjelaskan bahwa memperbaiki Aset Pemerintah Daerah agar kedepannya dapat meningkatkan pendapatan Pajak Daerah.

"Mari kita kerja sesuai dengan hati nurani kita sesuai dengan arahan yang disampaikan Bupati Asahan kepada kita maka dari itu tunjukan loyalitas kita kepada Pemerintah Daerah."harapnya.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini