Surya Paloh serukan kadernya menangkan Jokowi-Ma'aruf di Kepulauan Nias

/

/ Rabu, 23 Januari 2019 / 21.12 WIB

dailysatu.com- Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh meminta kepada seluruh kadernya sekepulauan Nias untuk memenangkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'aruf Amin di pilpres 17 April 2019 mendatang.

"Seluruh kader NasDem sekepulauan nias ini diminta untul berjuang memenangkan Jokowi-Ma'aruf Amin di pilpres, " katanya saat mengunjungi kepulauan Nias, Rabu 23 Januari 2019.

Kedatangan Surya Paloh ke kepulauan nias dalam pelaksanaan Apel Siaga NasDem sekepulauan nias yang digelar di Aula STT Sunderman Nias.

Dalam pidatonya, Surya Paloh menyampaikan ingin mengambil bagian untuk pembangunan di seantero negeri termasuk Kepulauan Nias.

"Sejujurnya Nias agak tertinggal dari Papua. Saat ini Nias harus maju, Insfraktutur pembangunan harus ditingkatkan. Airport harus diperbaiki, jalan harus diperlebar,"sebutnya.

Turut hadir dalam kegiatan Apel Siaga ketua DPW Nasdem Sumut, Tengku Erry Nurdi , para caleg-caleg DPR kabupaten/kota, Caleg DPR Tingkat I provinsi, caleg DPR RI CHRISTIAN ZEBUA, MM, para Ketua DPD,  Bupati Nias Selatan, Bupati Nias Utara, dan ribuan kader kader NasDem dan masyarakat.(ds/TRI Zebua)

Komentar Anda

Berita Terkini