Ribuan Warga Asahan Sambut Kedatangan SBY

/

/ Selasa, 22 Januari 2019 / 11.08 WIB

dailysatu.com-Masyarakat Asahan antusias dengan semangat menyambut kedatangan presiden ke 6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudiyono (SBY), kedatangan SBY disambut penuh dengan ribuan masyarakat Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan 22 Januari 2019.

Kehadiran SBY serta rombongan juga disambut penuh Kader Partai Demokrat di Klinik Amanah Sei Silau.

Kunjungan Presiden Ke 6 itu yang juga ketua umum Partai Demokrat dalam rangka peresmian layanan perawatan korban narkoba yang mana dalam hal ini bekerja sama dengan BNNK Asahan.

"Narkoba sudah musuh nyata kita di  dunia, miris dan hancur jika generasi kita dihancuri oleh narkoba,"kata Ketua DPC Demokrat Asahan Ilham Harahap dalam pidatonya.

Begitu juga dijelaskan Ketua BNNK Asahan Kompol Tompul bahwa ia mengatakan klinik layanan rehabilitasi di asahan cuma ada dua yang pertama di klinik air batu dan kedua di klinik amanah sei silau buntu pane.

Sementara Sambutan dari SBY mengatakan Bangsa indonesia dimasa depan akan menjadi bangsa yang maju semakin sejahtera, dalam internasional di abad 21 dan kita harus komitmen menyelamatkan generasi dari narkoba.

"Di tahun 2045 indonesia akan mejadi negara maju, syaratnya sdm, jika menjadi maju apabila manusia nya unggul berdaya saing seperti cerdas dan bermental baik,"jelas SBY.

Usai dari sambutan SBY pun didampingi Sekjend DPP Demokrat, Hinca Panjaitan resmi menandatangani batu prasasti sebagai bukti peresmian klinik rehabilitasi narkoba.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini