Ratusan Relawan Pemenangan Prabowo -Sandi Hadiri Peluncuran Unit Pendidikan Gratis CAS, Ini Arahan Waketum Gerindra

/

/ Minggu, 13 Januari 2019 / 08.27 WIB

dailysatu.com- Ratusan relawan serta pendukung pemenangan Pasangan Calon ( Paslon) Presiden, Prabowo - Sandi menghadiri acara launching Unit Pendidikan Gratis Cerdas Anak Sumut ( CAS) yang digelar di  Restauran JM Bariani House Jalan Pemuda No 18 Medan, Sabtu (12/1/2019).


Selain dihadiri Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan, sejumlah Calon Anggota Legislatif ( Caleg) dari Partai Gerindra, mantan Ketum PSSI, Djohar Arifin, acara peluncuran sejuta kartu CAS yang sekaligus dirangkai dengan pengukuhan kepengurusan Wadah Informasi Networking Netizen Ruslim ( WINNER) 08 Medan serta DPP Koddam Bersatu Sumut ini juga turut disaksikan Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon.


Caleg DPR RI Dapil Sumut I Gerindra, Ruslim Rohimun SE mengatakan  peluncuran program Unit Pendidikan Gratis Cerdas Anak Sumut ( CAS) ini semata-mata hanyalah ingin membantu para siswa/siswi sekolah yang ada di Sumatera Utara ( Sumut ) agar bisa mendapatkan serta menambah ilmu pengetahuannya ketika akan menghadapi ujian di sekolahnya.


Disamping itu kehadiran CAS juga memiliki manfaat yang cukup besar serta sangat membantu khususnya bagi masyarakat miskin yang ada di provinsi ini. Sebab dengan adanya program ini nantinya mereka tidak perlu lagi mengikuti bimbingan belajar ( Bimbel) dengan biaya yang mahal. Namun cukup hanya dengan mengakses aplikasi CAS mereka sudah dapat belajar dengan sendirinya secara gratis. " Dengan kehadiran program CAS ini bukan saja membantu pelajar SD, SMP, SMA serta mahasiswa saja. Akan tetapi program gratis CAS yang materi pembelajarannya diisi oleh ahli-ahli pendidikan dibidangnya masing-masing ini juga dapat dimanfaatkan bagi generasi muda kita yang ingin mengikuti ujian masuk Perguruan Tnggi Negeri ( PTN ), Aparatur Sipil Negara ( ASN) maupun yang ingin masuk menjadi anggota TNI/Polri," terang Ruslim Rohimun.


Caleg DPR RI bernomor urut 08 dari Gerindra ini juga menjelaskan dalam launcing ini pihaknya telah meluncurkan sejuta kartu CAS yang telah dibagikan kepada masyarakat Sumut melalui para Caleg Gerindra serta para relawan pemenangan Prabowo Sandi. " Launching kali ini kita bagikan sejuta kartu CAS dan akan terus bertambah jumlahnya dan sudah bisa digunakan," akunya.


Sementara itu Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon mengaku sangat mengapresiasi terobosan yang dilakukan oleh kader Gerindra ini. Hal ini membuktikan kalau Prabowo- Sandi sangat peduli dan ingin membantu rakyat Indonesia, sebab belum lagi menjadi pemimpin di negeri ini, para pendukungnya sudah terlebih dahulu membantu masyarakat yang kali ini  dalam bidang pendidikan. Maka dari itu untuk memenangkan Prabowo -Sandi di Pilpres 2019 yang waktunya tinggal lebih kurang dari 100 hari lagi ini, para relawan harus lebih gencar lagi dalam menyampaikan misi dan visi Prabowo -Sandi kepada masyarakat.


 Bukan itu saja Badan Pemenangan Nasional ( BPN) paslon Nomor Urut 02 ini juga mengimbau kepada para relawan serta pendukung Prabowo- Sandi untuk selalu mengawasi agar tidak terjadi kecurangan pada saat pencoblosan maupun penghitungan suara nantinya. " Kita harus awasi mulai dari TPS-TPS agar tidak terjadi kecurangan," terang Fadli Zon.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPR RI ini juga mengingatkan kepada para relawan agar bisa memanfaatkan program CAS untuk bisa lebih dekat lagi ke masyarakat. " Jika misi dan visinya sampai ke masyarakat, Insya Allah Prabowo - Sandi jadi Presiden dan Wakil presiden," kata Fadli Zon yang disambut dengan pekikan para hadirin 2019 Prabowo presiden.(ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini