Kapolres Belawan Pimpin Pengecekan Ibadah Awal Tahun 2019

/

/ Rabu, 02 Januari 2019 / 09.59 WIB
Teks foto : Ist
dailysatu.com - Memasuki awal tahun 2019, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH memimpin langsung pengecekan ibada awal tahun umat kristiani di setiap gereja yang ad di wilayah hukum Polres Belawan, Selasa (1/1/2019).

Menurut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH dalam siaran persnya, sebanyak 312 personil Polres Belawan ditempatkan di gereja- gereja untuk pengamanan ibadah.

"Kita menempatkan sejumlah personil di 156 gereja yang ada di wilayah hukum kita,namun tidak semuanya melaksanakan ibadah.  Dengan perincian wilayah Polsek Belawan sebanyak 43 gereja, wilayah Polsek Medan Labuhan 83 gereja dan wilayah Polsek Hamparan Perak sebanyak 30 gereja," ucap Kapolres

Selain memantau keamanan gereja, Kapolres Pelabuhan Belawan beserta para pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan juga melakukan patroli situasi Kamtibmas terkait pengamanan gereja dan libur Tahun Baru.

"Hingga sampai pukul 18.00 WIB, kegiatan ibadah awal tahun di sejumlah gereja telah berlanguang dengan aman,"tandas Kapolres.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini