Pemkab Humbahas Gelar Syukuran Tahun Baru 2019 Bersama Masyarakat

/

/ Senin, 14 Januari 2019 / 15.48 WIB
Teks Foto : Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor Dan Wakil Bupati Saut Parlindungan Simamora Saat memberikan sambutan.

dailysatu.com - Pemeritah Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) bersama dengan Masyarakat Humbahas menggelar syukuran Tahun baru 2019 di  Kompleks Perkantoran Bupati  Humbahas, Bukit Inspirasi Doloksanggul, Senin (14/01/2019).

Bupati dan wakil Bupati Humbahas, bersama-sama berdiri di podium untuk menyapa dan menyampaikan ucapan Tahun baru bagi masyarakat yang hadir dalam acara syukuran tahun baru Pemerintah kabupaten Humbahas.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Saut parlindungan Simamora mengatakan, bahwa semua elemen harus bersama-sama membangun Humbang Hasundutan dalam berbagai bidang, khususnya dalam bidang Pertania.

Saut juga menambahkan, program pemerintah harus kita sukseskan bersama dan kita harus duduk bersama.

Dalam kata sambutannya, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor mengatakan, Syukuran Tahun baru tersebut membuat kita manusia sebagai ciptaan-Nya merasakan Kasih Karunia Tuhan. Untuk itu, kedepan agar lebih bersatu dan sama-sama untuk membangun Kabupaten Humbahas menjadi lumbung pangan dunia, melihat luar biasanya potensi alam yang dimiliki serta atensi yang telah diberikan oleh Pemerintah Pusat maupun Provinsi mendukung program tersebut.

“Kesampingkan segala perbedaan, buat kita lebih berarti dengan bersatu dan sama-sama bekerja menjadikan Kabupaten ini menjadi lumbung pangan dunia. Sebab, potensi alam Humbahas sungguh luar biasa yang dimiliki. Pada dasarnya kami melihat, masih banyak pembangunan yang belum terlaksana,  oleh karena itu, mudah -mudahan tahun ini sebagian besar pembangunan itu bisa terlaksana".ucapnya.

Tidak lupa juga Bupati menyampaikan selamat Tahun baru 2019 untuk masyarakat Kabupaten Humbahas, dengan harapan kasih Tuhan selalu menyertai semua.

Nampak hadir pada momentum tersebut diantaranya,  Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, SE, wakil Bupati Humbahas Saut Parlindungan Simamora, Anggota DPRI Jonny Allen Marbun, Kapolres Humbahas ,  mewakili Dandim 0210 , mewakiliKetua PN Tarutung , Ketua DPRD Manaek Hutasoit, dan Sejumlah Anggota DPRD Humbahas, Pabung 0210/TU Mayor Inf Holden Gultom, Sekda Toni Sihombing bersama dengan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Camat se-kabupaten Humbang Hasundutan, Kepala desa Se-humbang Hasundutan, Perwakilan kelompak tani, PPS se-kabupaten humbang Hasundutan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, dan sejumlah masyarakat dari berbagai wilayah .

Syukuran Tahun baru 2019 itu mengangkat Tema “Berjalan Bersama  Dengan Allah ” (Keluaran 13:21) dengan Sub Tema" Dengan syukuran Tahun baru ini seluruh Aparat Pemerintah dan masyarakat berjalan dengan Tuhan meneladani sikap diakonal Kristus yang peduli pada kehidupan masyarakat, menumpas penyakit sosial dan kemalasan, untuk mensukseskan pencapaian  Visi Misi Kabupaten Humbang Hasundutan.

Sementara Khotbah disampaikan oleh Pdt Demak Simajuntak, MTh sebagai Ketua Sekolah Tinggi Guru Huria HKBP, sedangkan Doa Syafaaf di bawakan oleh Pastor Levi Matius Supriady, SVD.(ds/carlos)


Komentar Anda

Berita Terkini