Oknum Anggota DPRD Asahan Diduga Palsukan Stempel Untuk Sewa Mobil

/

/ Jumat, 04 Januari 2019 / 18.32 WIB

dailysatu.com- Oknum Anggota DPRD Asahan diduga melakukan mark-up perjalanan dinas dengan melakukan pemalsuan stempel tiket taksi.

Bahkan, ulah oknum DPRD Asahan itu beredar luas di media sosial (medsos) facebook yang diposting akun atas nama OK Moch Rasyid SE pada 3 Januari 2019 pukul 09.54 WIB.

Dalam postingannya yang dikutip dailysatu com, si empunya akun menyebutkan 'Stempel dan tiket TAXI pun diolah oknum anggota dewan ini utk duduk mencari kekayaan.hati2 jdi temuan laporan PALSU MU..

Menyikapi itu, Ketua LSM Koalisi Aksi Masyarakat Pemuda Anti Korupsi (KAMPAK) Asahan OK Moch Rasyid meminta agar aparat penegak hukum mengusut perjalanan dinas oknum anggota dewan.

"Jika hal ini benar, saya meminta kejaksaan dan tipikor Polres asahan segera melakukan pemeriksaan terkait orang bersangkutan yang diduga memalsukan tiket taxi sebagai rental mobil untuk melakukan dinasnya,"ungkap Ok Moch Rasyid dengan tegas.

Dia mengatakan bahwa menurut dugaan informasi kita ketahui bahwa oknum anggota DPRD Asahan yang berinisial BH itu, diduga melakukan pemalsuan kwitansi untuk pengajuan mobil dalam melakukan perjalanan dinasnya  akan tetapi ia tetap mengendarai mobil pribadinya.

"Apalagi semenjak mobil dinas anggota dewan tidak ada lagi, maka oknum anggota Dewan tersebut diduga melakukan sewa mobil taxi rental,"tegasnya.

Sementara itu oknum Anggota DPRD Asahan yang berinisial BH saat dikonfirmasi melalui ponsel Jum'at 4 Januari 2018, imembantah keras terkait dugaan pemalsuan yang telah menuduh dirinya lewat medsos.

"Itu tidak ada saya lakukan, manalah mungkin saya lakukan, mereka itu cuma tidak suka lihat saya makanya mencari kesalahan saya saja,"katanya.

BH juga mendesak awak media agar mengatakan siapa narasumber yang menuduh dirinya melakukan pemalsuan, agar BH segera membuat laporan atas pencemaran nama baik.

"Kamu tahu siapa yang nyebutkan, kalau mau kamu kasih tahu siapa yang menuduh saya melakukan hal itu, mari kita laporkan sama sama"akhirnya. (ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini