Mulfachri Harahap Minta Calegnya Rajin Turun ke Masyarakat

/

/ Selasa, 15 Januari 2019 / 09.09 WIB

dailysatu.com- Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Mulfachri Harahap meminta kadernya, khususnya yang ingin mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, untuk rajin turun ke masyarakat.

Hal itu penting untuk mendongkrak suara PAN pada Pileg yang digelar 17 April mendatang.

Hal itu disampaikan Mulfachri Harahap saat menyambangi posko pemenangan RELA Caleg DPRD Kota Medan 2019-2024 No Urut 4 Lailatul Badri dari dapil III (Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung) di posko pemenangan Relawan Laila Badri (RELA) Jl Alfalah Raya Simpang tiga kampus UMSU Jl  Mukhtar Basri Medan, Senin malam (14/1/2019).

"Saya yakin seluruh kader khususnya para caleg PAN punya percaya diri menghadapi pileg mendatang.Jadi, saya meminta kepada para caleg untuk rajin menyapa masyarakat, dekatkan diri dengan masyarakat serta rebut hati masyarakat, " katanya.

Saat pertemuan itu, Mulfachri Harahap menekankan agar seluruh kader terutama yang bergabung di tim pemenangan RELA supaya benar benar melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan pengurus ranting. Sehingga, Caleg No 4 dipastikan kenal di tengah masyarakat.

Kepada tim RELA, Mulfachri memberikan motivasi supaya kerja lebih serius dan penuh semangat. Sehingga melalui kerja keras, Lailatul Badri tercapai duduk menjadi anggota DPRD Medan. "Percayalah, pada kenyataanya hasil tidak pernah berkianat dari usaha. Hasil yang bagus tentu harus melalui kerja keras," ujar Mulfachri yang saat ini menjabat Ketua Fraksi PAN DPR RI itu.

Mulfachri mendorong agar Caleg dan timnya memenfaatkan moment semaksimal mungkin. Harapannya, PAN akan mendapat posisi lebih baik di parlemen dari periode sebelumnya. "Target kita kita di Dapil III mendapat 2 kursi di DPRD Medan," harapnya.

Soal siapa yang 2 orang itu, tugas tim dan Caleg. "Mari beriktiar dan berusaha kerja keras. Kalau mau berhasil tentu harus berbuat dan kerja keras," ulangnya.

Pada kesempatan itu, Caleg DPRD Medan 2019-2024 No Urut 4 dapil III, Lailatul Badri menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Mulfachri Harahap dan rombongan.

Laila tetap berharap dan membutuhkan arahan, masukan serta bimbingan dari Mulfachri untuk memajukan PAN di kota Medan. "Kami tetap butuh arahan dan masukan agar PAN dapat lebih besar di Medan," pinta Lailatul.

Hadir pada kesempatan itu, selain Mulfachri Harahap juga Sekretaris DPW PAN Sumut, Hendra Cipta dan sekjen DPD PAN Kota Medan Agam Ginting, tokoh PAN dan mantan DPRD Medan Drs Adi Munasip.(ds/romisyah)
Komentar Anda

Berita Terkini