Masyarakat Segel Kantor Kepala Desa Teluk Dalam

/

/ Rabu, 09 Januari 2019 / 14.39 WIB

dailysatu.com-Puluhan masyarakat mendatangi juga mensegel gerbang Kantor Kepala Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan.

Pasalnya masyarakat menilai bahwa Kepala Desa Teluk Dalam Jimmy Carter Sitorus dinilai tidak berkompeten dalam menjalankan jabatannya di roda pemerintah.

Hal ini dijelaskan oleh Muhammad Syafii kepada awak media saat dikonfirmasi Rabu 9 Januari 2019. Dirinya mengatakan bahwa ada unsur kekecewaan dengan masa kepemimpinan Jimmy Carter Sitorus yang menjabat sebagai Kades Teluk Dalam.

"Kades kami dinilai gagal, pasalnya sudah lama PT Padasa berdiri disini tetapi tidak ada pengajuan untuk memperbaiki jalan yang dirusak truck perusahaan tersebut, padahal penyebab kerusakan jalan kami rusak, akibat truck besar perusahaan itu yang lewat dijalan Desa,"kata Muhammad Syafii.

Dirinya juga menjelaskan bahwa Jimy Carter Sitorus ini juga melakukan sistem mempersulit administerasi kepengurusan untuk masyarakat, sehingga masyarakat sensara.

Ditambah lagi adanya dugaan korupsi dana desa Tahun Anggaran 2016-2019 tentang pembangunan serta kegiatan olahraga, itu semua difiktifkannya juga kami sudah laporkan semua di inspektorat asahan, tapi belum ada tanggapan dan kelanjutannya.

"disini kami minta penegak hukum harus benar benar adil untuk rakyat, jangan tebang pilih dalam penanganan hukum"akhirnya.

Setelah beberapa menit melakukan orasi, puluhan masyarakat itu juga mensegel gerbang kantor kepala desa teluk dalam, dikarenakan kecewa akibat kepala desa tidak hadir diruang kerjanya.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini