Masyarakat Apresiasi Kegiatan Jumat Berbagi Remaja

/

/ Jumat, 18 Januari 2019 / 20.41 WIB
dailysatu.com - Pemuda yang tergabung dalam relawan Muda Jokowi Amin ( REMAJA) Kabupaten Asahan,  melaksanakan giat jumat berbagi kebahagiaan di seputar kota kisaran, Jumat (18/01/2019).

Adit  Satria Tanjung sebagai koordinatir lapangan kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan moment tepat dimana hari Jumat adalah hari yang sangat baik untuk berbagi dan memiliki keberkahan untuk menjadikan hidup kita selalu bermakna agar banyak kemudahan.

"Kemudian kegiatan ini didasari atas rasa simpati dan terinspirasi terhadap kepemimpinan bapak jokowi hari ini, dan telah kita ketahui bersama sama bahwa bapak jokowi ialah presiden RI yang sah,"katanya.

Dan sebagai warga Indonesia yang baik tentunya kami, akan mendukung kebijakan kebijakan yang berdampak positif untuk kemashalatan umat.

Sementara itu salah satu masyarakat Alfian mengapresiasi, kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dalam memberi dan membantu.

"Masyarakat asahan bangga jika ada kegiatan yang sifatnya saling berbagi kepada masyarakat, saya mengapresiasi kegiatan pemuda ini,"ucap Alfian.(ds/Nanda)
Komentar Anda

Berita Terkini