Koramil 10/ML Gotroy Di Kelurahan Nelayan

/

/ Rabu, 16 Januari 2019 / 13.59 WIB
dailysatu.com -  Koramil 10 / ML yang di pimpin oleh Kapten P. Purba laksanakan gotong Royong setiap 1 kali seminggu, kali ini kegiatan Gotroy tersebut  dilaksanakan di Kelurahan Nelayan Kecamatan Medan Labuhan bersama Lurah Nelayan S. Pane.

Adapun Kegiatan tersebut merupakan pencanangan Perwal dari Pemko bahwa, Rumah Bersih dan lingkungan sejuk dan nyaman hal ini dilaksanakan setiap minggu pada akhir pekan, kesempatan kali ini Koramil mengambil peran dengan thema Pelaksanaan Karya Bakti TNI.

"Kegiatan ini kami buat  seminggu sekali, dengan mengambil peran pelaksanaan karya Bakti TNI, dan membantu pencanangan Perwal dan Pemko bahwa TNI juga peduli terhadap lingkungan," ujar Kapten P Purba, Rabu (16/1).

Lanjut orang nomor satu di Koramil10/ML ini mengatakan, kegiatan hari ini merupakan Karya Bakti TNI dengan Masyarakat dimana selama ini masyarakat sangat mendambakan peran ABRI Bersama Rakyat makanya kita mulai kini tetap kita adakan giat Gotong Royong.

"Apalagi belakangan ini sering terjadi banjir disebabkan oleh parit yang selalu tersumbat, dan untuk itu kita mengambil sikap dan bekerja sama dengan pihak kelurahan serta masyarakat untuk membersihkan paret - paret agar air bisa lancar mengalir," ucap Koramil.

Terpisah Lurah Nelayan, sangat mengapresiasi kinerja TNI khususnya Koramil 10 ML yang kita undang untuk kegiatan ini tampak sangat semangat dan mendukung program Gotong Royong.

"Ini baru pertama kita bersama TNI melaksanakan kegiatan gotong royong, apalagi dengan Danramil yang tampak energik dalam kegotongroyongan,selama ini saya saksikan sangat antusias berolah raga khususnya kebersihan lingkungan," ucap S Pane.

"Saya selaku Lurah sangat berterima kasih kepada Bapak Koramil yang mau hadir dalam kegiatan Gotong Royong ini, dan Harapan saya kedepan agar tetapselalu eksis dalam kegiatan seperti ini dan juga kegiatan - kegiatan Lain ucap lurah kegiatan gotongroyong ini dalam keadaan aman dan baik," tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Lurah Kampung Nelayan S. Pane, PLD A. Latif, Serma Purba, Serka Irzal, Serka Nasran, Sertu Budika, Sertu Subagio, Serda Trisno, Serda Erwin Syah, Serda Adi Erian.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini