Koramil 04 Sambangi Rumah Penderita leukimia Dan Berikan Bantuan Sambako

/

/ Kamis, 17 Januari 2019 / 12.58 WIB
dailysatu.com - Koramil 04 talawi bersama Kepala Desa Petatal, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara pada, Kamis (17/01/19) pukul 10:30 wib menyambangi serta memberi bantuan sembako kepada seorang bocah penderita penyakit liukimia bernama dinda (14)warga dusun 6 Desa Petatal.

Wagini ibu korban mengatakan, penyakit yang diderita putrinya sudah sedari  berusia 8 tahun hingga saat ini putrinya berusia 14 tahun. Putrinya juga harus mendapatkan asumsi darah empat kantong darah per tiga bulan nya, jika tidak mendapat asumsi darah kondisi Dinda akan lemas tak berdaya,mesti memakai BPJS namun jikalah stok darah habis,dirinya harus membeli darah dengan mengocek uang sebesar Rp 2.4 juta untuk empat kantong darah.

Wagini merasa sangat senang, telah diberikan  bantuan sembako oleh Koramil 04 dan Kepala Desa yang dapat mengurangi beban ekonomi mereka.

Sementara itu Koptu Suherman mengatakan, kedatangan Koramil 04 Kecamatan Talawi sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. Agar kira nya dapat  bersinerji bermanfaat buat masyarakat, TNI khusus Koramil 04 Talawi siap dalam segala hal untuk membantu masyarakat.

Suherman juga mengatakan, nantinya pihak nya akan berkordinasi dengan stekholder,agar mendapat solusi bantuan dan uluran tangan para dermawan untuk membantu bocah penderita penyakit luikimia ini.(ds/Dicky Saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini