Kemenkumham Sumut Sidak Rutan Labuhandeli, Satu Petugas Positif Narkoba

/

/ Sabtu, 05 Januari 2019 / 20.01 WIB
dailysatu.com - Kepala Divisi Pemasyarakat Sumut Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Sumut M. Jauhari Sitepu SH,MH, melakukan Inpeksi Mendadak ( Sidak) serta melakukan tes urine kepada petugas Rutan Kelas IIB Labuhan Deli,kemarin.

Karutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang yang dikonfirmasi dailysatu.com via Whasapp, Sabtu (5/1/2019) membenarkan hal tersebut,  ada sekitar  76 orang petugas sipir dan pegawai di Rutan Labuhan Deli yang dilakukan test urine, namun hanya satu petugas yang terindikasi positif berinisial  AH.

“Benar semalam, Jumat (4/1/2019) ada sidak yang dilakukan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Utara, M.Jauhari Sitepu SH, MH, pada saat dilakukan test urine yang dilakukan kepada 76 orang petugas termasuk juga saya selaku Karutan dan KPR dan Kasubsi, satu orang petugas bernisial AH dinyatakan positif,"ucap Nimrot Sihotang.

Lebih lanjut Karutan mengatakan, sesuai arahan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan Ham Sumatra Utara bahwa yang bersangkutan (AH), akan segera ditarik kekantor wilayah untuk mengikuti pembinaan.

“Bapak Kadivpas juga tadi mengapresiasi situasi dan kondisi Rutan labuhan deli, dan beliau menyampaikan kondisinya sudah seperti di kantor – kantor  pemerintah lainnya yang tanpak  bersih dan pesan beliau tadi agar pelayanan agar tetap dimaksimalkan, " tandas Karutan Nimrot Sihotang. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini