Kapolrestabes Medan : Berita Hoax dan Isu SARA Jangan Buat Kita Terpecah Belah

/

/ Senin, 07 Januari 2019 / 08.44 WIB

dailysatu.com-Secara umum situasi Kamtibmas di kota Medan berjalan dengan baik, hal itu berkat kerjasama kita karena polisi hebat dan masyarakat hebat. Sehingga bisa tercipta kamtibmas yang baik. Hal itu dikatakan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIK,MSi saat melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Ma'sum yang berada di Jalan Al falah, Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor, Senin ( 7/1/2019).


Dalam kegiatan Sholat Subuh ini juga turut dihadiri Kasat Binmas AKBP Rudi HR, SIK, Kasi Propam Kompol Rokhmat,SH, Kanit Tipiter Iptu Ucox P Nugraha,SIK, Kanit Binmas Deli Tua, Iptu Chairil Chan, Pengurus BKM Masjid Al Ma'sum, Amin, Lurah Suka Maju, Hary Perdana,SSTP, Personel Polrestabes Medan, para Kepala Lingkungan Suka Maju, tokoh agama, tokoh masyarakat serta jamaah Masjid Al Ma'sum yang melaksanakan sholat Subuh.


" Saat ini Polrestabes Medan juga membantu menata kota Medan. Alhamdulillah sekarang berjalan dengan baik, bisa dilihat reklame/baliho sudah tertib dan tidak berantakan lagi. Selain itu ada kami juga pembenahan menertibkan pasar/pajak supaya tidak berjualan di badan jalan sehingga lalu lintas lancar dan bersih. Hal ini dilakukan agar penantaan kota Medan berjalan dengan baik. Dimana kota Medan mempunyai potensi yang maju karena letak geografisnya strategis artinya investor berpeluang membangun kota Medan ini dan kita lihat masyarakatnya juga ulet dan terbuka untuk mendorongnya. Mari kita jadikan kota Medan modren dan metropolitan," terang Kombes Dadang.


Ditambahkannya, masalah gangguan Kamtibmas yaitu masalah Narkoba harus kita berantas secara bersama, kalau kita tidak terpengaruh dengan narkoba maka narkoba tidak akan laku. Selain itu menjelang Pemilu ini tentu dinamika cukup tinggi tapi jangan terpengaruh ujaran kebencian, Hoax dan isu SARA jangan menjadikan kita terpecah belah terhadap kelompok tertentu, tidak boleh terjadi di tahun 2019 persatuan dan kesatuan harus dijaga dan tidak boleh ada yang memutuskan tali silaturahim.


" Kita berniat menjadi sebaik-baiknya manusia, kita hidup harus bermanfaat untuk lingkungan yang Rahmatan Lil Alamin," harapnya.(ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini