Kapolres Belawan Jadi Irup Di Yayasan DR Wahidin Sudiro Husodo

/

/ Senin, 28 Januari 2019 / 21.17 WIB
dailysatu.com - Terobosan terus dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, guna menciptakan Kamtibmas yang aman di wilayah hukumnya.

Kali ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH menjadi Inspektur Upacara (Irup) di Yayasan SMA DR. Wahidin Sudiro Husodo yang berada di Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Senin (28/01/2019) pagi.

Turut serta dalam upacara tersebut, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Kasat Sabhara Pelabuhan Belawan, Waka Polsek Medan Labuhan, Kanit Binmas Medan Labuhan, Kanit Bintibmas Polres Pelabuhan Belawan, Ketua Yayasan, Kepala SMA, para guru dan para siswa.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, agar para siswa dan siswi menjauhi yang namanya narkoba.

"Saya menghimbau kepada anak- anak saya, agar jangan pernah mengenal ataupun mencoba yang namanya narkoba apapun jenisnya. Karena sekali kita memakainya, masa depan kalian akan hancur," ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengajak, agar para murid mematuhi peraturan lalu lintas dan ikut mensukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019.

"Kepada para siswa yang membawa kendaraan kesekolah agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas, jangan ugal- ugalan bila berkendara. Saya juga mengajak kepada anak - anak saya untuk turut serta mensukseskan Pemilu 2019, bagi yang sudah mempunyai hak pilih silahkan datang ke TPS dan pilih sesuai hati nuraninya," ajak orang nomor satu di Polres Belawan ini.

"Saya juga mengajak para guru jangan mudah percaya dengan berita di medsos yang belum tentu kebenarannya, mari sama- sama kita ciptkan pemilu yang damai, aman dan lancar," tandas Kapolres.

Usai upacara dilanjutkan penyerahan medali dan reward oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kepada siswa siswi berprestasi tingkat Sumut yang diadakan di Universitas Negeri Medan (Unimed) pada hari Minggu tanggal 27 Januari 2019.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini