Kapolres Belawan Hadiri Peresmian Gereja Bethel Indonesia

/

/ Minggu, 27 Januari 2019 / 16.08 WIB
dailysatu.com - Pasca ditolaknya para jemaah Gereja Bethel Indonesia (GBI) beribadah beberapa waktu lalu, kini para jemaah telah memiliki tempat ibadah yang baru bagi  jemaat GBI.

Peresmian perdana ibadah jemaat GBI yang berada di Jalan Rawe Komplek MU City Griya Martubung, dihadiri langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH,  Minggu (23/1/2019).

Selian Kapolres Belawan AKBP Ikhwan SH,MH turut serta dalam rombongan Waka Polres Pel.Belawan Kompol Taryono Raharja SH,MH, Kabag Ops, Kasat Sabhara,Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, Kasi Propam, Kanit Intelkam Polsek Medan Labuhan, Sekcam Medan Labuhan Indra Utama , Sekretaris Lurah Elyas Padang, Kepling 22 Irwansyah, Pendeta GBI Pendeta Jan Fransman Saragih.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Belawan AKBP Ikhwan SH,MH menyampaikan semoga jemaat GBI di tempat yang baru ini lebih baik melaksanakan kegiatan ibadah, dan selalu menjalin hubungan baik dengan warga lain sebagai bentuk kerukunan beragama agar lebih baik lagi.

"Semoga para jemaah lebih nyaman lagi ditempat yang baru ini, dan tetap menjaga kerukunan beragama," ucap Kapolres.

Lebih lanjut orang nomor satu di Polres Belawan ini meminta kepada para jemaah GBI, jangan mudah terpancing dengan propokasi kabar yang tak jelas.

"Jangan mudah percaya berita di medsos, bisa jadi itu hoak. Tetap jalin komunikasi yang baik dengan seluruh agama yang ada, jangan gara- gara berita tak jelas rusak keharmonisan beragama kita yang sudah terjalin cukup lama ini," ujar AKBP Ikhwan.

Dalam kesempatan itu, Pendeta GBI menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Belawan dan Muspika Kecamatan Medan Labuhan atas upaya dan perhatianya kepada jemaat GBI.S ehingga para jemaat dapat kembali melaksanakan ibadah setelah permasalahan beberapa waktu lalu, dan semoga Tuhan memberi kekuatan dan kesehatan kepada bapak Kapolres dan seluruh rombangan.

Pada acara tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH meresmikan gedung ibadah para jemaah GBI. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini