Kapok! Baru keluar dari penjara,ngedarkan sabu Buyung Air ketangkap lagi

/

/ Selasa, 08 Januari 2019 / 17.16 WIB

dailysatu.com-Tim Sat Res Narkoba Polres Asahan berhasil amankan Seorang pengedar narkoba jenis sabu yakni Taufik Panjaitan alias Buyung Air (33) Warga Jalan Durian Kisaran pada Senin 7 Januari 2019.

Tersangka diamankan di kediamananya saat tim Sat Res Narkoba yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Antoni Tarigan saat melakukan penangkapan.

Hal ini dijelaskan Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu dalam konfersi pers Di Aula Satya Gatra Mapolres Asahan Selasa 8 Januari 2019.

"Buyung Air kita beri hadiah dengan satu tembakan dibagian kaki karena sempat melakukan perlawanan saat dibekuk tim satres narkoba polres asahan,"jelas Kapolres Asahan

AKBP Faisal Napitupulu menjelaskan penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang laki laki yang diduga bandar narkoba di Jalan Durian Kisaran, mendengar informasi tersebut tim langsung melakukan penangkapan.

“Dari pelaku disita barang bukti 3 bungkus plastik klip masing-masing 1 plastik klip ukuran besar berisi sabu, 2 plastik klip ukuran sedang berisi sabu, timbangan elektrik, 3 plastik klip kosong dan satu unit handphone. Total barang bukti sabu-sabu yang disita seberat 32,19 gram,” ujarnya didampingi Kasat Narkoba AKP Antony Tarigan.

Diketahui bahwa tersangka adalah residivis bahkan Buyung Air adalah mantan narapidana dengan kasus yang sama tepatnya pada 6 bulan lalu dirinya baru lepas dari penjara.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu juga menghibau kepada masyrakat apabila ada kecurigaan tentang narkoba di wilayah hukum polres asahan, agar segera lapirkan kepada polres asahan.

"Kita akan berikan hadiah apabil dapat memberi tahu dimana saja predaran dan tranksasi narkoba wilayah hukum polres asahan"tandasnya.(ds/dicky saragi)





Komentar Anda

Berita Terkini