Kader PDIP Ini Tangkal Hoak Dengan Perwiridan

/

/ Sabtu, 26 Januari 2019 / 10.51 WIB
dailysatu.com - Guna menangkal araknya belakangan ini, berita yang belum pasti kebenarannya (hoak) di media sosial yang membuat masyarakat menjadi bingung.

Iman Irdian Saragih SE pengurus Partai PDI- P Kota Tebing Tinggi mengadakan perwiritan ibu - ibu yang rutin setipa bulam yang  diadakan di pondopo rumahnya.

"Melalui perwiritan ini, saya ingin menangkal berita - berita hoak yang mengatasnamakan agama," ucap Dian saapan akrabnya.

Lebih lanjut Dian mengatakan, kegiatan pengajian bulan ini diikuti oleh para ibu-ibu.

"Untuk bulan ini perwiritan ibu - ibu Baitul Muslim Indonesia (Bamus). Saya berharap kedepannya lebih banyak lagi yang ikut,"cetus Dian yang juga Caleg DPRD Kota Tebeng Tinggi dapil 2 ( kec. Padang Hulu dan kec. Bajenis.).

Dian juga menyampaikan, selain mengumpulkan ibu perwiridan bahwa dirinya sudah berniat ingin mendirikan sebuah pesantren.                 

"Saya ada niat membangun pesantren gratis bagi generasi muda, agar basic ilmu agamanya jangan sampai tergoyang oleh informasi ajaran negatif yang dimasa ini. sedemikian masifnya terutama dimedsos,"harapnya.

Disamping itu dengan kegiatan perwiridan , kami mengisyaratkan kepada masyarakat umumnya bahwa Partai PDI-P tidak anti Islam seperti hoax yang beredar disosmed.

"Dalam kesempatan ini, saya memgatakan PDI- P tidak anti islam," tegasnya.

Dalam tausiahnya  Ust Drs.Gazali Saragih. menyampaikan  jangan gampang menerima informasi yang belum diketahui kebenarannya dan jangan suka berhianat.

 "Kita sebagai umat muslim jangan mudah percaya dengan berita hoak dan fitnah,tetap jaga kerukunan sesama umat muslim," tandasnya.(ds/Indra)
Komentar Anda

Berita Terkini