Jumat Berkah, Kapolsek Medan Labuhan Bagi-bagikan Nasi Pada Parbetor

/

/ Jumat, 18 Januari 2019 / 21.10 WIB
dailysatu.com - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto membagi-bagikan nasi bungkus, kepada pengemudi becak bermotor (Parbetor) dan pengatur jalan.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Simpang Titipapan, Kapolsek Medan Labuhan yang didampingi Wakapolsek, AKP  Ponijo dan Bhabinkamtibmas mengimbau sekaligus mengajak Parbetor dan pengatur jalan untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas dan ketertiban Lalulintas agar Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalulintas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan khususnya Polsek Medan Labuhan dapat diwujudkan.

"Pada kesempatan tersebut kita menyampaikan agar pengatur jalan dan parbetor, sama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dengan senantiasa menjadi polisi bagi diri sendiri," ujar Kompol Rosyid Hartanto SH,SIK,MH, Jumat (18/1/2019).

Dari itu, lanjut diungkapkan Alumnus Akpol Tahun 2004 ini, kita mengimbau kepada pengatur jalan dan Parbetor untuk melaporkan sekecil apapun gangguan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

"Kita juga mengimbau kepada parbetor dan juru parkir serta masyarakat lainnya, untuk melaporkan sekecil apapun gangguan Kamtibmas dan tindak pidana lainnya," ungkap Rosyid.

Usai menyampaikan pesan Kamtibmas, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Kompol Rosyid Hartanto SH SIK dan Wakapolsek, AKP Ponijo larut dengan suasana keakraban bersama warga masyarakat serta Parbetor dan pengatur jalan yang hadir pada kesempatan tersebut. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini