Ini Penyebab Kematian Sepasang laki-laki dan perempuan di Hotel Sentral Asahan

/

/ Selasa, 08 Januari 2019 / 15.00 WIB

dailysatu.com-Polres Asahan berhasil ungkap kejadian misteri kematian sepasang laki laki dan wanita yang ditemukan tewas tanpa busana di Hotel Sentral Kisaran pada Senin 7 Januari 2018 lalu.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitapulu didampingi Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja dan Kanit Jahtanras IPDA Khomaini mengatakan bahwa motif kematian sepasang orang ini ialah keasmaraan yang mana si perempuan bernama Devi Istiana (23), Warga Karang Anyer Kecamatan Kisaran Barat, adalah mantan kekasih dari silaki laki, Hasyim Prasetya (33), seorang duda warga Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kisaran Barat, Asahan.

"Devi adalah mantan Pacar Hasyim, mereka sempat melakukan hubungan percintaan (Pacaran), akan tetapi mereka tidak bersama lagi karena cinta tak direstui disalah satu pihak keluarga,"ungkap Kapolres Asahan dalam rangka Pers Rilis diaula Satya Gatra Polres Asahan Selasa 8 Januari 2018.

Sebelum mereka melakukan pertemuannya di kamar C12 Hotel Sentral Kisaran, keduanya sempat melakukan komunikasi melalui ponsel pribadinya, mereka melakukan percakapan tentang hubungan mereka dan si laki laki mengajak bertemu dengan wanita itu.

"Saat pertemuan terjadi didalam kamar hotel, Hasyim membunuh Devi dengan menembak kepalanya dari belakang sehingga peluru yang ditembak itu menembuh ke pelipis mata Devi, setelah Hasyim menembak Devi, hasyim langsung bunuh diri dengan menembak kepalanya dengan senjata api rakitan,"tegas AKBP Faisal.

Semua sudah kita selidiki dengan hasil inversigasi dan olah tkp, dan semua barang bukti kita sita untuk kasus pembunuhan bermotif asmara ini sudah tuntas terungkap.

"Untuk peristiwa kematian sepasang orang ini sudah tuntas kita ungkap, akan tetapi kita masih memperkembangkan lagi terkait dari mana dapatnya senjata api rakitan yang digunakan hasyim"akhirnya.

Sementara itu diketahui bahwa Devi akan melaksanakan resepsi pernikahannya yang dalam waktu dekat akan terlaksana akan tetapi ajal kematiannya menjeput dirinya.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini