DPD JMA Sumut Bertekad Menangkan Jokowi- Ma'aruf Diajang Pilpres 2019

/

/ Kamis, 17 Januari 2019 / 19.49 WIB

dailysatu.com- Pengurus Jokowi Macan Asia ( JMA) Sumatera Utara ( Sumut ) bertekad akan memenangkan Pasangan Calon  (Paslon) Jokowi - Ma'aruf diajang Pemilihan Presiden ( Pilpres) 2019 ini.


Bukan itu saja, seluruh pengurus serta anggota JMA akan bergerak serta harus bisa merangkul seluruh masyarakat Sumut agar mau memilih dan menyoblos Paslon Pilpres bernomor urut 01 ini.


" Soal target berapa jumlah suara kita tidak mau berandai-andai. Namun yang jelas kita akan bekerja keras dan selalu bekerjasama dengan para relawan lainnya dalam memenangkan Jokowi - Ma'aruf Amin di Sumut ini," terang Ketua DPD JMA Sumut, Sanny Chang yang didampingi Wakil Ketua, Giskar Budi Lesmana Rajagukguk, Sekretarisnya, Leo Lim, Bendahara, Henderson, S.S serta Kabid Humas/ Kominfo, Moksin (Humas bagian komunikasi antar lembaga), Johan (Humas bagian Media Online, Surat Kabar) dan Liang Sing (Humas bagian Komunikasi ke Masyarakat.


Dalam kegiatan pelantikan DPD JMA Sumut yang dirangkai dengan Dialog Kebangsaan dengan tema " Masa Depan Hukum dan Ekonomi Indonesia Periode 2019-2024 yang diselenggarakan di Hotel Emerald Garden Jalan Putri Hijau Medan , Kamis (17/1/2019) ini juga dihadiri ratusan pendukung Jokowi- Ma'aruf.


Sementara itu Dewan Pembina JMA, Antasari Azhar dalam kata sambutannya mengatakan agar seluruh pengurus DPD JMA Sumut yang baru saja dilantik ini agar mau turun ke tengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan misi dan visi Jokowi - Ma'aruf . Bukan itu saja bila perlu kumpul dan ajak mereka untuk ngopi bareng bersama-bersama kita.


 " Para pengurus maupun anggota DPD JMA Sumut harus pro aktif untuk bisa merangkul masyarakat. Bila perlu door to door dan ajak ngopi bareng sambil memperkenalkan sosok jagoan kita tersebut," terang Antasari.


Dihadapan para Pengurus DPD JMA Sumut serta DKD Jokowi - Ma'aruf , Irvan Batubara tersebut, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) ini juga menekan agar Jokowi harus menang lagi, karena Indonesia akan rugi kehilangan seorang  Jokowi. " Biar Paslon No 01 menang, setiap anggota DPD JMA diminta untuk bisa mencari sedikitnya 100 orang agar mau memilih Jokowi. Bila hal itu tidak dicapai maka akan kita diberi sanksi," tegasnya sambil menjelaskan agar kalau perkembangan Sosial Media (Sosmed) sangatlah luar biasa, sehingga para relawan agar bisa bijak menggunakannya. " Para relawan harus bijak menggunakan Sosmed, jangan asal share saja dan janganlah mudah terpancing. Bagi seluruh relawan JMA harus bisa memenangkan Jokowi dengan cara sopan dan santun," imbaunya.

Sementara itu, Ketua Dewan Kemenangan Daerah ( DKD ) Jokowi - Ma' aruf Provinsi  Sumut,  Irvan Batubara  mengatakan Jokowi merupakan sosok orang Indonesia kebanyakan, beliau sungguh bekerja untuk rakyat.


Makanya kita harus dan mau membantu menenangkan Jokowi untuk 2 periode."  Kepada JMA saya minta tolong kemilitansinya untuk bisa memenangkan Jokowi dan bersama relawan lainnya meraup suara terbanyak di Pilpres 2019 ini," harapnya mengakhiri . (ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini