DKP Medan Akan Lakukan Pemetaan Taman

/

/ Kamis, 03 Januari 2019 / 20.28 WIB

dailysatu.com - 60% wajah Kota Medan ada pada fungsi kebersihan dan pertamanan. Untuk itu pada tahun 2019 ini, sebagai pencapaian pembangunan, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan akan melakukan pemetaan terhadap taman kota yang ada.

Artinya, seluruh taman kota yang ada akan lebih ditingkatkan dari segi estetikanya. Tidak hanya taman-taman kota, melainkan juga semua lahan termasuk pada median jalan.

“Hal ini sudah menjadi tekad kami selaku instansi sentral yang menangani berbagai persoalan taman dan kebersihan untuk mempercantik wajah Kota Medan ke depannya. Dimulai dari tahun ini akan kami upayakan serta buktikan melalui kerja nyata demi kenyamanan masyarakat Kota Medan,” ujar Kadis DKP Kota Medan HM Husni, usai apel dihalaman Kantor Dinas Pertamanan & Kebersihan Kota Medan, Kamis (3/1).

Sedangkan terkait dengan pengalihan kebersihan terutama penangangan sampah yang kembali ke Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Husni mengungkapkan, saat ini masih dalam tahap transisi, akan tetapi peran kecamatan masih berfungsi dalam penanganan sampah di setiap wilayah.(ds/lilik).

Komentar Anda

Berita Terkini