Diduga Mesum, 6 Pasangan ini ditemukan dalam satu hotel

/

/ Minggu, 20 Januari 2019 / 17.32 WIB

dailysatu.com-Satreskrim Polres Asahan berhasil amankan 6 pasangan diduga mesum dalam satu hotel yang ada di kota kisaran, razia tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi Minggu 19 Januari 2019.

"Keenam pasangan ini kami temukan disatu hotel beda kamar."kata Waka Polres Asahan Kompol M. Taufik didampigi Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja dan Kanit PPA IPDA Nanin Afrilia dalam Conferse Pers Rilis Minggu 20 Januari 2019.

Ke enam pasangan tersebut yakni, pasangan SM (warga sei balai Batubara) dengan SR (warga simpang empat Asahan, pasangan AR (warga meranti Asahan)dengan EEY (warga umbut umbut Asahan), pasangan APT (warga pematang Siantar) dengan IMSS (Warga Deli Serdang), pasangan HS (warga Deli Serdang) dengan NH (Deli Serdang), pasangan JSP (warga Serdang Bedagai) dengan DSS (Warga Labusel), TIT (warga Kota Medan) dengan FA (warga Lubuk Palas Asahan.

"Sremua sudah kita amankan, 2 diantaranya sudah berumah tangga dan 4 pasang lagi masih status pacaran. untuk tindaklanjutnya kita menunggu pasangan sudah berumah tangga untuk membuat laporan, agar pasangan yang sudah memiliki suami dan istri bisa kita proses,"ujarnya.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini