Biadab..Pria Ini Jadikan Putri Tirinya Budak Nafsu

/

/ Kamis, 17 Januari 2019 / 20.03 WIB
dailysatu.com - Polres Asahan berhasil amankan Pria Tua Edi Susanto (42) warga Bagan Asahan Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan, tersangka kasus pencabulan anak tirinya.

Hal ini dijelaskan Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu didampingi Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja dan Kanit Jahtanras IPDA M. Khomaini dalam rangka conferse pers, Kamis (17/01/2019).

"ES kita amankan berawal dari laporan sang istri, dimana ES dengan meminjam uang istrinya sebanyak Rp 200 ribu,  uang tersebut digunakannya untuk menyewa hotel dan membawa anak tirinya kedalam hotel tersebut,"jelas Kapolres Asahan.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, pelaku  menjemput anaknya dari pesantren dan membawanya jalan jalan keliling. Lalu pelaku mengajaknya kedalam hotel kelas 3 di Tanjungbalai.

"Pelaku mengajak korban dengan alasan menjenguk orangtua yang sedang sakit, setelah melakukan aksi bejat tersebut pelaku mengancam korban agar tidak memberitahukan hal tersebut kepada oranglain,"jelas AKBP Faisal.

Tapi ancaman tersebut tidak menjadi hambatan korban untuk melaporkan peristiwa itu kepada orangtuanya, korban pun melaporkan hal itu kepada ibunya.

Sementara itu pengakuan dari ES, bahwa aksi bejat tersebut sudah ia lakukan sudah berkali kali dengan mencabuli anak tirinya.

"Iya bang gak tahan kali aku nengok anak tiriku, jadi ku ajak dia ketempat hotel kupesan, anak tiriku ini umurnya masih 14 tahun,"kata ES saat diwawancarai.(ds/Nanda)
Komentar Anda

Berita Terkini