Begini Reaksi Pedagang saat SBY sambangi pasar Buah di Berastagi

/

/ Rabu, 23 Januari 2019 / 14.40 WIB

dailysatu.com-Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta rombongan melanjutkan Tour De Toba- Seulawah 2019 hari ke 3 berkunjung dan bersilaturahmi dengan pedagang buah di Brastagi, Kabupaten Karo, Sumut, Rabu 23 Januari 2019.

Kunjungan SBY bersama Sekjen Demokrat DR Hinca IP Panjaitan XIII SH MH ACCS serta kader Demokrat lainnya tiba sekitar pukul 12.14 Wib di Berastagi. Demokrat tetap mensosialisasikan 14 program Partai Demokrat serta komit memperhatikan ekonomi rakyat.

Untuk itu, aspirasi pedagang dan petani buah harus diperhatikan dan diberdayakan untuk peningkatan ekonomi nasional serta kesejahteraan masyarakat. Mengingat petani buah di Berastagi akhir akhir ini mengalami penurunan akibat erupsi berapi gunung Sinabung.

 "Ke depan, kelangsungan nasib petani dan pedagang harus diperhatikan, " sebut Hinca Pandjaitan.

Sementara itu salah satu pedagang Sari Jeruk Sembiring mengaku sangat bangga dan senang dikunjungi SBY selaku presiden ke 6 itu. Mudah mudahan dengan kunjungan SBY berdampak positif bagi petani dan pedagang bahkan seluruh masyarakat.

"Saya cinta SBY dengan ketegasan kepemimpinannya. Selama 10 Tahun terbukti damai dan rukun. Petani dan pedagang tentu berharap agar nilai.jual tetap meningkat. Begitu juga kujungan wisata semakin membaik," harap Sari Jeruk Sembiring.

Sebagaimana diketahui kunjungan SBY ke Sumut-Aceh hari ke tiga di Berastagi, Rabu (23/1/2019) dengan program SBY Tour De Toba -Seulawah tepat didampingi Ibu Ani Yudhoyono, Sekjen Partai Demokrat DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS dan istri A Silalahi, Anggota DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono, Anggota DPRD Medan M Nasir, Plt Ketua DPD Demokrat Sumut  Herri Zulkarnain dan Sekretaris Demokrat Sumut Meilizar Latief.

Juga ikut dalam rombongan Ketua Panitia Dr Masdar Limbong MPd, Sekretaris Panitia Endamia Karolina Kaban SE Ak,
Borkat Hasibuan, Maju Manalu dan pengurus Demokrat Pusat, DPD, DPC, ranting dan pengurus lainnya. (ds/rel)
Komentar Anda

Berita Terkini