Atalanta VS Juventus..Ini Prediksinya

/

/ Selasa, 29 Januari 2019 / 13.31 WIB
dailysatu.com - Lanjutan perempat final  pertandingan Coppa Italia 2018/19 akan semakin seru, kali ini Juara bertahan Juventus akan ditantang Atalanta, Kamis (31/1).

Juventus tak bisa menganggap reme Tim Atalanta, apalagi kalau betmain di Stadio Atleti Azzurri d'Italia.

Namun Juventus punya kapasitas untuk menyingkirkan La Dea, seperti yang mereka lakukan di dua edisi sebelumnya.

Di babak sebelumnya, Atalanta mengeliminasi Cagliari lewat kemenangan tandang 2-0 berkat gol-gol Duvan Zapatadan Mario Pasalic.

Sementara itu, Juventus mengalahkan tuan rumah Bologna 2-0 melalui gol-gol Moise Kean dan Federico Bernardeschi.

Atalanta dan Juventus sudah bertemu sekali di Serie A 2018/19. Mereka bermain imbang 2-2 di Atleti Azzurri d'Italia penghujung Desember 2018. Atalanta sempat memimpin 2-1 berkat sepasang gol Zapata, tapi gol Cristiano Ronaldo di menit 78 menghindarkan Juventus dari kekalahan.

Di Serie A akhir pekan kemarin, kedua tim meraih hasil berbeda melawan dua tim ibu kota. Atalanta imbang 3-3 menjamu AS Roma. Tertinggal 0-3, Atalanta sukses menyelamatkan satu poin berkat gol-gol Timothy Castagne, Rafael Toloi dan Zapata.

Sementara itu, Juventus menang 2-1 saat main tandang melawan Lazio. Tertinggal oleh gol bunuh diri Emre Can, Juventus berbalik menang lewat gol Joao Cancelo dan penalti Ronaldo.

PREDIKSI SKOR

Juventus selalu menang dengan margin satu gol, dalam tiga laga terakhirnya melawan Atalanta di Coppa Italia.

Juventus menang 3-2 di babak 16 besar musim 2016/17. Juventus kemudian menyingkirkan Atalanta dengan agregat 2-0 di semifinal musim 2017/18 (1-0 tandang, 1-0 kandang).

Juventus jelas lebih difavoritkan menang. Juventus, yang selalu clean sheet dalam tujuh laga terakhirnya di kompetisi ini, juga berpeluang menang tanpa kebobolan.

Prediksi skor akhir: Atalanta 0-1 Juventus.(*)
Komentar Anda

Berita Terkini