Warga Tebing Geger, Mayat Mr X Ngambang Di Sungai Padang

/

/ Rabu, 19 Desember 2018 / 15.42 WIB
Teks foto : Sejumlah warga saat mengevakuasi jasad Mr X kepinggir sungai.
dailysatu.com - Warga yang bermukim di aliran Sungai Padang Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai mendadak geger. Pasalnya warga menemukan sesosok mayat pria tanpa identitas mengambang disungai, Rabu (19/12/2018) pagi.

Dari keterangan yang diperoleh, penemuan berawal saat salah satu anak yang hendak pergi sekolah. Saat melintas diatas jembatan, saksi melihat sesosok mayat mengambang dan terbawa arus sungai.

Saksi kemudian memberitahu warga sekitar, oleh warga mayat tersebut dievakuasi kepinggir dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang menerima laporan langsung kelokasi dan melakukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi
AKP Ramdhani SH, MH yang ditemui dilokasi mengatakan pihaknya belum bisa memastikan kematian korban.

"Mayat sudah kita bawah kerumah sakit Bhayangkara Tebing Tinggi untuk diotopsi, saat ini kita tidak temukan tanda- tanda kekerasan di tubuh korban," ucap Kasat.

Lebih lanjut Kasat mengatakan, mayat yang ditemukan memiliki ciri kelamin laki laki, tinggi diperkirakan kurang lebih 1,55 m, rambut pendek, memakai  baju kaos oblong warna hitam /merah bertulisan KL, pakai celana pendek warna biru, satu unit HP merek nokia warna biru dengan no HP 081360401185 dan satu lembar uang lima ribu.

"Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga, dapat langsung mendatangi pihak kepolisian atau ke rumah sakit Bhayangkara untuk memastikannya," tandas Kasat. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini