Waka Polres Belawan Buka Turnamen Voli Atar Pelajar

/

/ Selasa, 04 Desember 2018 / 23.42 WIB
Teks foto : Ist
dailysatu.com - Guna menjaring bibit mudah dan meningkatkan giat olah raga bagi para pelajar, Polres Pelabuhan Belawan mengadakan turnamen bola voli antar pelajar tahun 2018.

Kegiatan tersebut diadakan di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan, Selasa (4/12/2018).

Dalam kegiatan turnamen ini, pihak panitia mengangkat Motto "Berkompetisi Meraih Prestasi".

Turnamen voli ini memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH, dan peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari SMA yang ada di Medan Utara.

Sebelum turnamen dimulai, Waka Polres Belawan Kompol Taryono Raharja SH,Sik memimpin upacara pembukaan turnamen. Bertindak sebagai komandan upacara Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan AKP Eryanto S.sos

Dalam amanatnya Waka Polres Belawan mengatakan, pelaksanaan turnamen Bola Volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan kemitraan Polri dengan masyarakat , serta mencari pemain yang berprestasi dan natinya menjadi kebanggan masyarakat  Medan utara .

Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan,  dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 04 s/d 06 Desember  2018.

Lebih lanjut Waka Polres Belawan mengatakan, dalam Turnamen Bola Volly Piala Kapolres Pelabuhan Belawan disiapkan  hadiah Berupa Piala Tropy, uang Pembinaan dan Piagam  dari Juara I s/d Harapan I.

Pengamatan wartawan, selain Waka Polres Belawan Taryono Raharja SH,Sik turut hadir dalam pembukaan PJU Polres Pel Belawan, Personil Polres Pelabuhan Belawan dan Para Peserta Turnamen yang berasal dari sekolah SMU dimedan Utara. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini