Tragis..Bocah Ini Tewas Dilindas Truk

/

/ Selasa, 11 Desember 2018 / 13.45 WIB
Teks foto : Korban Kipli tewas dilindas truk.
dailysatu.com - Tragis benar nasib yang dialami oleh Kipli (13) warga lorong 6 Jalan Baru, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan harus meregang nyawa lantaran dirinya lindas truk,Selasa (11/12/2018) sekira Pukul 12.00 Wib.

Dari keterangan yang diperolah saat itu korban hendak menunpang mobil truk trailer BK. 9250 EK yang dikemudikan Slamat Hariyanto dari arah Belawan mau menuju ke Pelabuhan BICT.

”Tadi korban mau numpang truk itu, diduga  kurang hati – hati dan terburu – buru korban Kipli tergelincir dan terjatuh, sehingga kepala korban terlindas ban truk dan korban meninggal dunia di TKP, ” ucap warga kembali.

Sementara itu Slamet Hariyanto, supir truk trailer  langsung menyerahkan diri ke Polres Pelabuhan Belawan yang kebetulan berdekatan dengan TKP.

 Unit Lantas Polres Pelabuhan Belawan yang melihat kejadian tersebut, langsung membawa korban ke RS dan mengamankan truk trailer.

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas Jalan Pelabuhan Belawan sempat macet total lantaran banyak pengendara yang memperlambat laju kendaraannya disekitar lokasi kejadian.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini