Sudah bertahun-tahun warga teluk pulai Labura dambakan jalan layak

/

/ Selasa, 04 Desember 2018 / 17.27 WIB

dailysatu.com- Sudah puluhan tahun warga Desa Teluk Pulai Dalam Kecamatan Kualuh Ledong Kabupaten Labuhanbatu Utara mendambakan sentuhan pembangunan infrastruktur dari Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura)

Kondisi semakin miris ketika musim hujan tiba. Dimana, anak-anak sekolah menjinjing sepatu saat melintasi jalanan yang becek berlumpur dan licin.

"Kondisi ini sudah lebih bertahun-tahun dirasakan warga, serta jalan desa itu yang memang kondisi rusaknya sudah parah," kata Safarudin Tanjung Anak Muda Desa Teluk Pulai Dalam yang Juga Aktif Sebagai Wakil Bendahara PKC PMII SUMUT saat dihubungi wartawan, selasa (4 /12/2018).

Syafar menyampaikan bahwa tidak adanya bukti nyata dari sila ke-5 yakni keadilan seluruh rakyat Indonesia, kami tidak mendapatkan keadilan hingga hari ini.

'' Kami sangat sayangkan sikap bupati Labuhanbatu Utara, Gubernur Sumut dan Presiden Republik Indonesia yang terkesan diam dan tidak perduli dengan Rakyat nya, padahal Rakyat desa Teluk Pulai Dalam sangat membutuhkan kebijakan dari pemerintah tersebut

"Kami kecewa dengan kondisi yang terus menerus seperti ini, wajarkah nasib kami yang di pinggiran kota seperti ini terus diabaikan dan tidak diperdulikan. Pak bupati yang terhormat segera lah luangkan waktu bapak untuk melihat kami ," tambahnya.

Usulan katanya, sudah sering, tapi belum ada jawaban tegas dari pemerintah kabupaten . Padahal kami sudah sangat mendambakan kondisi jalan bagus, karena bagaimanapun ketika jalan bagus aktivitas warga juga jadi lebih mudah, dan jalan itu merupakan tanggung jawab pemerintah kabupaten," tutupnya.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini