Spontan,Ulama di Sumut Sumbang Rp8 juta untuk Kampanye Prabowo-Sandi

/

/ Rabu, 12 Desember 2018 / 11.32 WIB
Teks : Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno saat pertemuan bersama ulama di kediaman Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga, di Jalan Denai, Rabu (12/12/2018).

dailysatu.com
- Spontan para ulama, tokoh agama dan perwakilan Badan Kenaziran Masjid (BKM) se Kota Medan secara sepontan melakukan penggalangan dana saat bertemu Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2, Sandiaga Uno di Jalan Menteng, Rabu (12/12/2018).

Penggalangan dana itu merupakan bentuk komitmen dari para ulama untuk bisa memenangkan pasangan calon (Paslon) Prabowo - Sandi di Pilpres 2019.


Dana yang berhasil terkumpul mencapai Rp8.210.000. Sandiaga Uno menerima langsung donasi tersebut. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu terharu melihat dukungan para ulama dan tokoh agama.


"Sumbangan yang kami terima akan dilaporkan ke KPU. Ini menjadi semangat tersendiri untuk Prabowo-Sandi guna memenangi Pilpres 2019," ujar Sandi.


Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga mengatakan donasi atau sumbangan tersebut merupakan komitmen ulama dan tokoh agama untuk bisa mengantarkan Prabowo-Sandi memenangi Pilpres 2019.


"Saya tidak mau nyebut lagi calon, tapi sudah Wakil Presiden," ucapnya.



Komentar Anda

Berita Terkini