Seser Kampung Narkoba, Belasan Orang Diamankan Polres Belawan

/

/ Minggu, 30 Desember 2018 / 17.46 WIB
Teks foto : Para terduga pelaku yang diamankan Polres Belawan
dailysatu.com - Genderang perang terhadap narkoba terus di lakukan pihak Polres Pelabuhan Belawan, kali ini tim gabungan Polres Pelabuhan Belawan dan TNI melakukan penggerebakan kampung narkoba dan perjudian di Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan pada hari Sabtu (29/12/2018).

Dalam kegiatan tersebut, tim yang di pimpin Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Erinal dan Kasat Narkoba, AKP Edy  Safari berhasil menciduk 13 tersangka serta menyita barang bukti berupa bong dan amplop berisi daun ganja kering dan menyita 9 unit mesin judi jackpot. Para pelaku yang diamankan, langsung di boyong ke Mapolres Pelabuhan Belawan.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Edy Safari ketika dikonfirmasi, Minggu (30/12/2018) membenarkan penggerebekan di wilayah hukumnya.

“Iya benar, ada 13 pelaku terdiri pemain perjudian dan penjaga Jackpot berhasil kita amankan,” ujar AKP Edy Safari kepada wartawan lewat pesan aplikasi WhatsAap.

Lanjut dijelaskan mantan Kasat Narkoba Polres Deliserdang ini, setelah diamankan, para tersangka menjalani tes urine.

“Jadi, setelah kita amankan dilakukan test urine terhadap mereka. Dan hasilnya, seluruh pelaku positif mengkonsumsi narkotika,” jelas AKP Edy Safari.

Selanjutnya, kata Edy Safari, para tersangka berserta barang bukti hasil kejatahan langsung di geledangkan ke Mapolres Pelabuhan Belawan untuk diproses lanjut.

“Saat ini, mereka yang terjaring dalam penggerebekan tersebut tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Polres Pelabuhan Belawan. Selanjutnya, apabila terbukti melakukan tindak pidana akan dilakukan penyidikan dan penahanan,” tandas orang nomor satu di Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan ini. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini