Razia Pekat Toba Petugas Kejar Bencong Ke Semak Belukar

/

/ Minggu, 16 Desember 2018 / 09.56 WIB

dailysatu.com-Tim petugas yang terdiri dari Satpol PP Asahan, Polri, TNI,POMAD Kabupaten Asahan lakukan razia Pekat Toba dengan merazia sejumlah hotel yang berada diseputar Kota Kisaran Minggu 16 November 2018 dini Hari.

Dalam Razia tersebut petugas juga sempat menjaring lokasi pondok pondok yang diduga tempat pangkalan para waria, setelah menemukan lokasi pondok pangkalan waria tersebut tepatnya di Jalan Lintas Sumatera Ahmad Yani Kisaran, petugas melihat keberadaan waria yang sedang memangkal.

Melihat perkumpulan waria itu, petugas langsung mensergap lokasi pondok gelap itu, melihat kehadiran petugas datang para waria lari dan memasuki semak semak belukar, para waria pun lari akan tetapi petugas juga mengejar para waria itu, dan berhasil menangkap satu waria yang sempat berhasil kabur saat sergapan petugas.



Tim gabungan dipimpin oleh Kabid Trantib Satpol PP Asahan Siti Rosmita Hasibuan mengatakan bahwa petugas berhasil amankan satu waria yang mana waria tersebut memang sering melakukan aktivitas ditengah malam persisnya ditempat gelap ini.

"Kita amankan waria tersebut, dan kita juga amankan 11 orang diduga mesum dibeberapa hotel kisaran dalam razia pekat toba ini,"jelas Siti Rosmita Hasibuan.

Siti Rosmita juga menjelaskan bahwa orang orang terjaring mesum ini akan kita limpahkan ke Dinas Sosial untuk melakukan pendataan.

"Mereka nanti akan buat perjanjian diatas surat pernyataan dengan materai 6000, setelah itu mereka akan diberi pembinaan terhadap dinas sosial,"akhir Siti Rosmita sambari mengatakan bahwa pasangan terjaring akan diserahkan ke keluarga masing masing.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini