Pria Berambut Gondrong Ini Nekat Bakar 4 mobil dan 1 Rumah

/

/ Jumat, 07 Desember 2018 / 22.32 WIB
Teks foto : Polres Asahan saat merilis pelaku pembakaran mobil dan rumah.
dailysatu.com - Polsek Pulau Raja berhasil mengamankan pria berambut gondrong bernama Luhut May Fredi Hutagalung alias Luhut Hutagalung, seorang pelaku pembakaran 4 mobil dan 1 rumah di Dusun 3 Desa Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Selasa (4/12/2018) lalu.

"Kita berhasil amankan pelaku pembakaran 4 unit mobil dan 1 rumah warung tuak, yang dibakar oleh Luhut Hutagalung, dikarenakan si pelaku mabuk tinggi juga emosi saat ditagih hutang sama pemilik warung,"jelas Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu didampingi Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja dan Kapolsek Pulau Raja Iptu Rianto dalam rangka pers rilis dimapolres Asahan, Jumat (7/12/2018).

Lebih lanjut dikatakan, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu bahwa tersangka akan dibawa ke Polda Sumut guna mencek kondisi kejiwaannya.

"Menyikapi perbuatan yang dilakukannya pelaku, akan dijerat dengan Pasal 188 Junto Pasal 187 Kitab Undang Undang Hukum Pidana,"beber Faisal F Napitupuli

Sementara itu, pelaku saat diwawancarai mengatakan bahwa dirinya tidak berniat untuk membakar rumah dan mobil milik korban, hanya saja tiba tiba hasratnya tinggi untuk membakar mobil dan rumah tersebut.

"Kubakarlah rumah warung tuak itu pakek karet dan api, sebetulnya aku ini gak ada dendam karena mabuk ku tinggi kali terpaksalah kubakar, kalau bakar mobil itu siang malam kulakukan dengan waktu berbeda,"ujar pelaku dengan nada gugup saat diwawancarai.

Pelaku juga membeberkan, bahwa aksi nekat itu dilakukannya dengan sendiri dan tanpa ada maksud tujuan lain.

"Aku kalau mabuk suka membakar bang,udah macam hobby kurasa, karena kebanyakan minum tuak itu jadi nya ketinggian bawaanku,"tandas Luhut Hutagalung.(ds/Nanda)
Komentar Anda

Berita Terkini