Peringati HUT ke-12, DPC Hanura Medan Bagikan Makanan Gratis

/

/ Jumat, 21 Desember 2018 / 14.41 WIB

dailysatu.com- Memperingati HUT Hanura ke-12, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Medan membagikan makanan gratis (nasi bungkus) kepada pengendara betor serta masyarakat yang melintas di seputaran kawasan Jalan Mesjid Raya Medan, Jumat 21 Desember 2018.

Pemberian makanan gratis tersebut dikomandoi langsung Sekretaris DPC Hanura Medan, Hendra DS tampak ikut dalam kegiatan itu anggota DPRD Medan Jangga Siregar dan pengurus Hanura lainnya.

Sekretaris DPC Hanura Medan, Hendra DS mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangkaian peringatan HUT ke-12 Partai Hanura.

“Melalui perayaan ulang tahun ini untuk membuktikan kalau Hanura itu partai yang dekat dan peduli kepada masyarakat, "katanya.

Dalam kesempatan itu, Hendra juga mengimbau kepada seluruh kader di Medan tetap bekerja keras membangun partai hingga ke tingkat ranting. Mengingat, Partai Hanura merupakan partai yang selalu berpihak dan membela kepentingan rakyat.

"Itulah makanya DPC Hanura  Medan mengintruksikan kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting untuk mengibarkan bendera Hanura, " katanya.

Oleh karena itu, sebut Anggota DPRD Medan itu, kader Hanura harus cermat dan tanggap bila ada masukan atau keluhan dari masyarakat. Masukan itu nantinya segera dilaporkan ke PAC dan tingkatan selanjutnya.

"Bendera Hanura harus berkibar dimana mana seluruh kota Medan. Harapan kita Partai Hanura lebih dikenal dan kita membuka pengaduan serta siap menampung aspirasi warga. Hanura tetap bersama masyarakat Medan,"tegasnya.

Sebelumnya, segenap pengurus Partai Hanura menjamu tukang becak di kantor Partai Hanura Jl Sei Batang Serangan Medan. (ds/romisyah)

Komentar Anda

Berita Terkini