Peringati HAKI, Somasi gelar Dialog Interaktif

/

/ Minggu, 09 Desember 2018 / 22.59 WIB

dailysatu.com- Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) yang diperingati setiap tanggal 9 Desember.

Dua lembaga penggiat anti korupsi yakni Pergerakan Pemuda Anti Koruptor (Predator), Wahana Anak Pinggiran Indonesia (Wahapi) yang tergabung dalam lembaga Solidaritas Masyarakat indonesia(Somasi) bakal gelar Dialog Interaktif bertajuk Masyarakat Bertanya, Pemerintah Menjawab yang digelar Senin 10 Desember 2018 di Babah Cafe Kota Tanjungbalai.

Hal itu disampaikan Ketua Pergeraman Pemuda Anti Koruptor (Predator),Fitra Ramadhan kepada wartawan, Minggu 9 Desember 2018.

Kata Fitra, dialog interaktif itu juga sekaligus refleksi 3 tahun masa kepemimpinan Pemerintahan Walikota Tanjungbalai, M.Syahrial.

Adapun tema yang akan diangkat dalam dialog tersebut, kata Fitra yakni ' GOR Tanjungbalai Diujung Tanduk setelah kalah kasasi, serta 'Baswesen punya siapa'.

Ditambahkan, Ketua Wahana Anak Pinggiran Indonesia(Wahapi), Andrian Sulin kedua tema tersebut dikemas dalam memperingati HAKI.

Sebab lepasnya GOR sebagai aset milik daerah tidak terlepas tanggungjawab dari Pemko Tanjungbalai khususnya Walikota Tanjungbalai.

Kemudian, persoalan pulau Baswesen juga menjadi persoalan yang harus diketahui oleh masyarakat Tanjungbalai.

"Untuk itu diharapkan seluruh stakeholder dari Pemko Tanjungbalai khususnya Walikota Tanjungbalai dapat hadir di acara tersebut, " pungkasnya.(ds/dicky saragi)

Komentar Anda

Berita Terkini