Pergoki Istri Berselingkuh, Rudi Selamet tewas dihantam selingkuhan isteri

/

/ Senin, 03 Desember 2018 / 16.38 WIB

dailysatu.com- Rudi Selamet (45) wargaDesa Kampung Subur Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan tewas dalam keadaan bersimbah darah dibagian wajahnya.

penyebab kematian Rudi Selamet itu akibat perkelahian dengan seorang pria berinisial Mahyar Siregar yang diduga selingkuhan dari sang istri Rudi Selamet.

Kejadian perkelahian tersebut terjadi di Dusun XI Aek Polan Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan Senin 3 Desember 2018 pagi hari sekira pukul 06:30 Wib.

Kerabat korban bernama Sugiono mengatakan bahwa korban dibunuh oleh pria yang diduga pria tersebut adalah selingkuhan dari istri korban Susilawati.

"Saya tidak ada dilokasi kejadian tapi korban ini adalah saudara saya, tadi saya mendengar informasi dari Buntu Pane bahwa korban tewas karena berkelahi dengan selingkuhan isterinya, "ungkap sugiono saat dikonfirmasi

Sugiono mengatakan bahwa korban berangkat dari jam 5 subuh bertujuan mencari keberadaan istrinya yang jarang nampak dirumah, setelah itu korban ke Buntu Pane dan melihat isterinya sedang bersama pria lain.Korban langsung berkelahi dengan selingkuhannya.

"Informasi yang kuketahui kek gitu bang, memang isterinya sering selingkuh, aku saja kaget mendengar korban sudah tewas akibat berkelahi"jelas Sugiono

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Prapat Janji AKP Nasib Manurung membenarkan adanya kejadian peristiwa perkelahoan sehingga memakan korban, AKP Nasib Manurung mengatakan kita sudah berhasil amankan barang bukti yakni 1 Helm,1 sepasang sendal, satu buah dompet warna coklat muda.

"Saat ini tersangka dan isteri korban telah melarikan diri dengan membawa anak korban juga sepeda motor milik korban yang kita ketahui bahwa Susilawati adalah isteri kedua korban, kita akan tindak lanjuti kasus ini"ujar Kapolsek Prapat Janji AKP Nasib Manurung.(ds/dicky saragi)

Komentar Anda

Berita Terkini