Perbaikan Jalan hingga BPJS masih jadi keluhan warga

/

/ Selasa, 18 Desember 2018 / 08.28 WIB
Reses III tahun 2018 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Daerah Pemilihan Kecamatan Medan Denai, Medan Area, Medan Kota dan Medan Amplas H.Sabar Syamsurya Sitepu SI.Kom di kediamannya Jalan Rawa Cangguk III Kecamatan Medan Denai Medan Senin (17/12).

dailysatu.com- Hamdan  Indra warga Jalan Ismaliyah Kelurahan Kota Matsum II Kecamatan Medan Area, yang juga Nazir Masjid Al-Hikmah,  mengeluhkan tentang perbaikan jalan.
     
Dimana perbaikan Jalan Ismaliyah hanya berupa tambal sulam, tidak penuh, sementara di bagian lain masih banyak lubangnya.
         
Hal ini diungkap Hamdan saat pelaksanaan reses III tahun 2018 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Daerah Pemilihan Kecamatan Medan Denai, Medan Area, Medan Kota dan Medan Amplas H.Sabar Syamsurya Sitepu SI.Kom di kediamannya Jalan Rawa Cangguk III Kecamatan Medan Denai Medan Senin (17/12).
       
Sementara itu kepala lingkungan (Kepling) 13  Kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai Maisal Putra melaporkan kondisi Gang Galon yang tidak pernah diaspal.
       
"Kasihan masyarakat kami yang selalu kena banjir jika turun hujan, lebih dari 10 tahun masyarakat disana menyampaikan aspirasinya agar Gang Galon tersebut diaspal, namun sampai hari ini tetap tidak ada realisasinya," keluh Maisal.
     
Demikian juga dengan parit di Jalan Rawa yang sudah tertimbun sampah, banyak sampah berserakan di parit tersebut, sehingga tidak bisa dilakukan secara manual, untuk itu perlu ada ada berat, ungkapya
       
Indra Gunawan warga Jalan Puri Bang Abadi mohon agar Gang Abadi segera dilakukan pengaspalan, karena gang tersebut kondisi sudah sangat rusak, sebelum memang sudah dicor, tapi rusak lagi.
       
Dalam kesempatan itu itu Indra Gunawan juga mengusulkan pengadaan lampu penerangan jalan umum (LPJU) di Gang Abadi, kerena menurut  Indra jika malam hari kondisi Gang tersebut gelap kerena tidak ada lampu jalan.
     
Sementara Syamsul Bahri Hasibuan  warga Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas, mengeluhkan sikap pihak rumasakit sakit provider Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.
     
"Saudara saya mengalami sakit yang cukup serius dan terpaksa harus dirawat di rumah sakit, namun belum sembuh pihak rumahsakit sudah menyuruhnya pulang, dan berapa kemudian disuruh bawa kembali.

"Yang jadi pertanyaan apakah seperti itu aturannya,"tanyanya.
       
Menyikapi Keluhanan warga tersebut, Sabar Syamsurya Sitepu mengatakan pihaknya pihaknya akan tetap berjuang agar semua Keluhanan  yang disampaikan dalam reses tersebut di akomodir Pemko Medan.
       
Dalam kesempatan itu, ketua Komisi A DPRD Medan ini mengingat kepada warga di dapilnya agar tetap membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

"Karena dengan membayar pajak berarti kita telah berkontribusi terhadap pembangunan,"imbuhnya.(ds/romisyah)
Komentar Anda

Berita Terkini