Pembunuh Rudi Selamet itu ditangkap di Riau, terancam 20 tahun penjara

/

/ Sabtu, 08 Desember 2018 / 16.03 WIB

dailysatu.com-Polres Asahan berhasil menangkap MS tersangka pembunuh jasad Rudi Selamet yang terjadi di Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan pada Selnin 6 Desember 2018 Lalu.

Tersangka berhasil diamankan di Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, hal itu dijelaskan Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu didampingi Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ricky Pripurna Atmaja dalam rangka pers rilis mapolres asahan Sabtu 8 Desember 2018.

"Kita amankan barang bukti juga tersangka pembunuhan termasuk istri korban yakni Susi, tersangka terjerat pasal 340 sub 339 Kuhpidana dengan ancaman 20 tahun penjara."ujar Kapolres Asahan.

MS terpaksa dihadiahkan 3 tembakan dibagian kedua kakinya karena sempat melakukan perlawanan saat diamankan petugas. Untuk motif kasus pembunuhan ini ialah perselingkuhan yang di lakukan istri korban terhadap tersangka, yang mana sang istri sudah 3 bulan tidak pernah terlihat.

"Korban tewas ditikam tersangka dibagian dada saat berkelahi didepan rumah MS, setelah perkelahian tersebut, tersangka beserta istri korban membawa sepeda motor milik tersangka kabur dari lokasi"ujar AKBP Faisal.

Sementara itu Susi selaku istri korban mengaku bahwa dirinya sudah menikah sirih bersama korban bahkan dirinya juga sedang hamil 2 bulan.

"Aku sudah cerai sama korban, tetapi belum resmi dipersidangan jadi aku nikah sirih sama MS,"ujar wanita berusia 40 tahun ini.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini