Pembangunan Jembatan Aek Bilah Paluta hampir rampung

/

/ Selasa, 04 Desember 2018 / 09.21 WIB

dailysatu.com- Pembangunan Jembatan Aek Bilah Jalan Jurusan Simundol - Pasar Sayur Matinggi  di Kecamatan Dolok Sigompulon , Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) hampir rampung, masyarakat setempat sangat merasa bahagia dengan proyek ini.

Diketahui, Pembangunan Jembatan ini bersumber dari Dana APBN tahun 2018 dengan Anggaran Rp 12 Milyar.

" Pada kesempatan yang sangat baik ini, saya atas nama masyarakat Desa Sayur Matinggi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian Bupati Paluta melalui dinas Pekerjaan Umum dalam membantu memudahkan akses warga," ujar Rambe kepada media ini, Senin (3/12/2018).

Camat Dolok Sigoppulon Madnalim Pakpahan mengutarakan Pembangunan Jembatan ini akan meningkatkan Ekonomi Masyarakat serta mendukung kelancaran transportasi warga.

"harapannya dengan dibangun Jembatan ini dapat meningkatkan prekonomian warga" katanya ketika dihubungi via WhaatApp,  Senin (3/12/2018).

Menurutnya, pembangunan jembatan yang sementara dikerjakan dan hampir selesai ini tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi yang tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Oleh karena itu, dirinya selaku pemerintah kecamatan tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Paluta dan juga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Paluta, karena tuntutan dan harapan warga yang selama ini disampaikan itu sudah dipenuhi dan direalisasikan pada tahun ini.

Ditambahkan Camat untuk daerah kecamatan dolok sigoppulan hampir dari setengah desa akan melewati jalur ini apabila sudah rampung.

"Kalau sudah rampung jembatan ini,  masyarakat tidak perlu lagi keliling apabila melewati jalur ini, " katanya. (ds/tim)
Komentar Anda

Berita Terkini