Pembangunan Drainase di Jalan Listrik Tanjungbalai Tanpa Plang Proyek

/

/ Jumat, 21 Desember 2018 / 17.00 WIB

dailysatu.com- Pembangunan drainase yang ada di Jalan Listrik Kota Tanjungbalai meresahkan warga yang melintas di kawasan tersebut.

Parahnya, proyek tersebut diketahui juga tanpa disertai plang anggaran sebagai papan informasi pembangunan proyek tersebut.

Kondisi itu jadi sorotan Ketua Generas Muda Pembela Kesatuan Indonesia Bersatu (GM Pekat IB) Kota Tanjungbalai Mahmudin.

"Ini proyek bangunan tidak jelas,tidak ada keterbukaan berapa anggarannya dan jangka waktu pengerjaan dibalik itu juga proyek tersebut jelas mengganggu kami selaku aktivitas pengguna jalan lintas,"kata kepada dailysatu.com, Jumat 21 Desember 2018.

Kacak, begitu sapaan akrabnya mengaku sangat kecewa dengan pembangunan drainase tersebut karena tanpa menyertakan plang proyek.

Sebab, lanjutnya, plang proyek itu sangatlah penting agar masyarakat mengetahui berapa anggaran dari pembangunan tersebut.Sehingga, masyarakat dapat mengawasi proses pembangunan itu.

"Kami meminta kepada Walikota Tanjungbalai sebagai pemangku kebijakan penuh serta pihak instansi terkait segera menindaklanjutinya," pungkasnya. (ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini